Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Anime Boruto Episode 215 Banjir Kritik, Ini Penyebabnya!

16 September 2021   17:10 Diperbarui: 16 September 2021   17:11 26237 24 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Anime Boruto Episode 215 Banjir Kritik, Ini Penyebabnya!
Boruto membawa Isshiki ke dimensi lain di Boruto episode 215. (Sumber: id.fanpop.com)

Anime Boruto baru saja menayangkan episode terbarunya tanggal 12 September 2021 kemarin, yakni Boruto episode 215. Namun, beberapa jam setelah Boruto episode 215 itu dirilis, banyak cuitan dan unggahan mengenai Boruto episode 215 tersebut, yang beberapa diantaranya bahkan menjadi trending topic di media sosial.

Tapi sayangnya, cuitan dan unggahan tersebut tidak sedikit yang berisikan kritik, komentar negatif, hingga memes yang isinya mencemooh salah satu adegan yang ada di anime Boruto episode 215 tersebut. Penasaran scene apa yang dimaksud?

Yup, scene tersebut adalah ketika beberapa Jonin elit Konoha yang beranggotakan Kiba, Choji, Tenten, Rock Lee, dan Konohamaru yang menghadang Isshiki Otsutsuki. Nah, kritikan itu sendiri datang bukan karena segi animasi, melainkan dari segi pertarungannya itu sendiri.

Di scene tersebut, kita bisa melihat para Jonin elit Konoha yang notabene berandil besar dalam perang dunia shinobi, harus kalah tanpa sekalipun bisa menyentuh Isshiki. Yup, one shot five kill dari Isshiki.

Ternyata, scene tersebut memancing reaksi yang beragam dari para penggemar, namun sebagian besar menyatakan kekecewaannya terhadap ketidak-berdayaan kelima Jonin elit Konoha tersebut melawan Isshiki Otsutsuki.

Mereka berpendapat, Jonin sekelas Choji atau Rock Lee seharusnya mampu memberikan sedikit perlawanan kepada Isshiki, meskipun ujung-ujungnya harus kalah juga. Sementara beberapa penggemar yang pro terhadap scene tersebut, menitik-beratkan pada gap kekuatan antara Isshiki dan kelima Jonin tersebut yang memang terlalu jauh, sehingga wajar apabila Isshiki menang mudah dan cepat.

Menurut penulis sendiri, ada pro dan kontra memang di scene tersebut yang penulis rasa belum diperdebatkan di forum-forum komunitas Facebook ataupun thread di Twitter. Berikut ulasannya:

Pro: Untuk Menjaga Hype Penonton Terhadap Pertarungan Isshiki Vs Naruto dan Sasuke

Tidak bisa dipungkiri memang, hype penonton anime Boruto belakangan memang sedang meningkat tajam. Hal itu sendiri didasari fakta bahwa pertarungan Isshiki melawan Naruto dan Sasuke sudah dikonfirmasi akan berlangsung di bulan September ini.

Tidak hanya itu, debut mode Baryon juga sudah dikonfirmasi akan terjadi di Boruto episode 217. Sedari awal, fokus penonton yang telah selesai menyaksikan pertarungan Isshiki melawan Koji, adalah tidak sabar untuk menantikan wujud mode Baryon Naruto.

Nampaknya, studio animasi menyadari bahwa memperpanjang pertarungan Rock Lee, Tenten, Kiba, Choji, dan Konohamaru, hanya akan membuang hype yang sudah susah payah dibangun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan