Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Lengkap One Piece 1024: GOD Usopp Bisa Haoshoku Haki? Sosok Ayah Zoro Semakin Terungkap!

2 September 2021   10:02 Diperbarui: 2 September 2021   10:09 16168 33 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Lengkap One Piece 1024: GOD Usopp Bisa Haoshoku Haki? Sosok Ayah Zoro Semakin Terungkap!
GOD Usopp, One Piece 1024. (Sumber: animetopwallpaper.blogspot.com)

Spoiler lengkap manga One Piece chapter 1024 akhirnya keluar, mungkin sekitar 2 atau 3 jam setelah artikel ini penulis tulis. Ternyata seperti yang penulis prediksi, banyak kejutan yang ada di chapter 1024 kali ini. Penasaran? Langsung saja kita bahas isinya dari spoiler lengkap manga One Piece chapter 1024.

Judul dari manga One Piece 1024 diperkirakan masih akan berjudul "A Certain Someone", persis seperti yang diberikan saat spoiler singkatnya keluar kemarin. Namun bedanya, kini kita sudah bisa mengetahui siapa "Seseorang Tertentu" yang dimaksud dalam judul tersebut, yakni Shimotsuki Ushimaru.

Panel pembuka di manga One Piece 1024 kali ini akan menampilkan adegan di lantai kedua kastil Onigashima, dimana kita diperlihatkan siluet seseorang dan beberapa bawahan Kaido sudah tumbang dengan mulut yang berbusa. Beberapa dari mereka yang tersisa mencoba mencari kesana kemari, untuk menemukan siapa yang menggunakan Haoshoku Haki (Color of Conqueror Haki/Color of Supreme Haki).

Kemudian, orang yang diperlihatkan siluet belakangnya tersebut mulai berbicara. "Kalau kalian datang dengan tekad yang setengah-setengah, kalian tidak akan bisa mempertahankan kesadaran kalian saat berhadapan denganku!!" kata orang tersebut.

"Aku adalah Usohachi, orang yang mengalahkan dua Tobiroppo!!" katanya lagi. Pasukan Kaido yang mendengarnya pun kaget dan ketakutan, karena mengalahkan satu Tobiroppo saja sudah hal yang luar biasa, dan orang ini mengalahkan dua sekaligus. Siapakah dia?

Ternyata oh ternyata, orang misterius tersebut tak lain dan tak bukan adalah GOD Usopp!! Usopp diperlihatkan muncul menaiki Gifters buaya, karena kenyataannya Usopp hampir tidak bisa berjalan setelah dihajar habis-habisan oleh Ulti dan Page One. Hahaha, sa ae (bisa aja) Usopp.

Kemudian, diberitahukan juga kalau tak hanya Usopp yang ada disana, melainkan ada Nami, Tama, dan Speed, yang berlindung di dekat Usopp. Speed kemudian berkata (sepertinya kepada Nami) bahwa Haoshoku Haki tersebut asalnya adalah dari Big Mom, yang bertarung di bagian lain di lantai kedua. Speed terkejut mengetahui fakta bahwa Haoshoku Haki pun dapat menjangkau seluruh area di lantai yang sama.

Nami lalu mencoba menghubungi Franky melalui Den Den Mushi. Diketahui Franky saat ini sedang berada di zona dekat panggung utama (Live Floor). Franky mengatakan bahwa ia tidak tahu kenapa, namun anak buah Kaido mulai mendatangi panggung utama. Franky pun diperlihatkan sedang melawan pasukan yang datang itu, bersama dengan anak buah Law.

Panel berpindah ke lantai 3 Onigashima, dimana pertarungan Black Maria dan Robin berlangsung. Terlihat tempat tersebut sudah penuh dengan api dan beberapa suku Minks yang tampak berada di sana. Terlihat juga Brook yang melewati jembatan dengan membawa Robin yang sedang pingsan akibat pertarungannya dengan Black Maria.

Kemudian, Brook mencoba menghubungi Jinbei yang ada di lantai empat. Jinbei pun terlihat sedang bertarung dengan beberapa kroco Kaido disana. Jinbei bingung, mengapa Kaido belum juga kembali ke kastilnya. Ia bertanya-tanya, siapa orang yang cukup kuat untuk menahan Kaido.

Akhirnya, panel selanjutnya menunjukkan inti dari chapter 1024 kali ini, yakni pertarungan antara Kaido dan Yamato di atap kastil Onigashima. Yamato mencoba menyerang ayahnya dengan teknik "Narikabura", namun Kaido dengan mudah menangkisnya dengan kanabo miliknya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan