Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers 219: Janji Kawaragi Senju untuk Melindungi Takemichi!

25 Agustus 2021   05:02 Diperbarui: 25 Agustus 2021   05:06 4012 33 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tokyo Revengers 219: Janji Kawaragi Senju untuk Melindungi Takemichi!
Kawaragi Senju membuat janji untuk melindungi Takemichi, Tokyo Revengers 219. (Sumber: screenshot dari catmanga.org)

Serial manga Tokyo Revengers chapter 219 yang sudah kita nantikan akhirnya keluar juga. Setelah dikejutkan dengan proposal date yang diajukan Senju kepada Takemichi, ternyata apa yang ada di Tokyo Revengers chapter 219 ini lebih seru dari apa yang kita bayangkan. Hehe, sudah pada penasaran? Tanpa berlama-lama, mari langsung saja kita bahas isi dari manga Tokyo Revengers 219 ini.

Tokyo Revengers chapter 219 ini akan mendapat judul "A Sense of Foreboding" atau yang bila di translate ke bahasa Indonesia artinya adalah "Sebuah Firasat". Nah, judul ini masih akan mengacu kepada "kemampuan" Takemichi untuk bisa melihat sedikit masa depan. Kalau di One Piece, ini sangat mirip dengan konsep "Kenbunshoku Haki".

Panel pembuka menunjukkan Takemichi dan Kawaragi Senju tengah berada di taman permainan (wahana permainan). Terlihat ternyata Takemichi menerima ajakan date dari Senju, namun ia berpikir bahwa Senju ingin menyampaikan sesuatu yang penting dalam date tersebut, tapi ternyata mereka malah pergi ke taman bermain.

Senju pun mengaku bahwa ia sudah menunggu-nunggu kesempatan untuk datang ke taman bermain tersebut, sambil menunjukkan senyum di wajahnya. Senju sangat gembira ketika melihat lampu taman bermain yang berkelap-kelip, dan berkata bahwa ia sudah tidak pergi ke tempat tersebut sejak kelas 6 SD.

Kemudian, Takemichi berkata kepada Senju bahwa seingatnya, mereka membeli banyak pakaian bagus saat terakhir kali pergi bersama di Shinjuku, namun Takemichi bingung kenapa Senju terus memakai seragam Brahman. Senju pun berkata kalau seragam Brahman masih menjadi yang paling nyaman untuknnya.

Panel selanjutnya pun menampilkan Taekemichi dan Senju tengah bermain komedi putar raksasa, seperti pasangan pada umumnya. Senju pun nampak sangat bahagia, dan mengatakan bahwa mereka ada sangat tinggi di atas. Takemichi dengan wajah bingungnya bertanya mengapa ia sangat excited dengan hal yang menurutnya biasa itu.

Kemudian, Takemichi menemani Senju bermain kuda-kudaan. Senju pun nampak seperti anak-anak pada umumnya, karena ia menamai kuda yang ditungganginya tersebut dengan nama Black Horse. Takemichi semakin bertambah bingung, karena orang yang ada di depannya saat ini, dan orang yang memulai pertarungan antara ketiga dewa, sangatlah kontras. Takemichi bertanyatanya, apa yang ada di pikiran wanita ini (Senju).

Lalu di panel berikutnya, terlihat Senju tengah duduk santai dengan wajah menghadap ke atas, sembari berkata bahwa perang antara ketiga dewa akan segera dimulai tanggal 14 Juli. "Kau dan Draken akan menghadapi Kantou Manji Gang, sementara aku dan Takeomi akan mengurus Rokuhara Tandai" kata Senju.

Takemichi pun terkaget-kaget mendengar hal itu, karena ia tidak menyangka lagi mereka akan membicarakan hal sepenting itu, di atas sebuah roller coaster, hahaha. Kemudian, Senju berkata lagi bahwa sebenarnya ia mampu menangani semua itu sendirian.

"Ketika Mikey dan South sudah dikalahkan, aku ingin menjadi yang nomor satu" kata Senju lagi. Takemichi pun hanya terdiam setelah mendengar hal tersebut, sembari Senju meminta Takemichi untuk bersiap-siap, karena roller coaster akan segera melaju.

Takemichi pun terlihat sangat ketakutan, sementara Senju hanya santai dan bilang "Brahman akan bertambah besar. Takeomi sudah berubah". Namun, Takemichi tidak bisa menimpali perkataan tersebut, karena roller coaster yang kencang tersebut serasa akan membuatnya mati.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan