Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers 218: Kawaragi Senju Jadi Pelakor di Hubungan Takemichi dan Hinata!

17 Agustus 2021   14:33 Diperbarui: 17 Agustus 2021   14:37 5037 23 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tokyo Revengers 218: Kawaragi Senju Jadi Pelakor di Hubungan Takemichi dan Hinata!
Kawaragi Senju mengajak Takemichi berkencan, highlight manga Tokyo Revengers 218. (Sumber: screenshot dari catmanga.org)

Wow, wow, wow, mantap. Ternyata, prediksi penulis sebelumnya perihal Tokyo Revengers 218 di artikel "Tokyo Revengers 218: Kemunculan Kantou Manji Gang, atau Upacara Pelantikan Takemichi?" ada yang benar-benar terjadi. Ya, prediksi penulis mengenai plot Tokyo Revengers 218 yang akan menampilkan upacara pelantikan Hanagaki Takemichi sebagai anggota Brahman, ternyata tepat.

Namun, mari kita kupas perlahan-lahan manga Tokyo Revengers 218 sebelum sampai kesana. Nah, di panel awal, terlihat Akashi Takeomi sedang berdiri, sementara ada seorang pria dewasa tengah duduk santai. Hari itu disebutkan merupakan tanggal 7 Juli 2008.

Tampaknya, pria dewasa ini tengah membicarakan seputar bisnisnya. Orang ini meminta bantuan Brahman untuk membantunya, sebab saingan bisnisnya juga menggunakan jasa geng lain untuk mengamankan bisnis mereka.

Ternyata, orang yang duduk di depan pria dewasa itu adalah Kawaragi Senju, yang duduk santai dengan kaki di atas meja. Senju berkata bahwa mereka tidak punya pilihan lain (selain membantu pria tersebut). Pria tersebut pun nampak tersenyum senang, karena perusahaannya akan dilindungi geng Brahman, yang menurutnya akan membuat perusahaannya ratusan kali lebih kuat.

"NAMUN!!!" teriak Senju yang membuat pria itu cukup ketakutan. Senju berkata bahwa ada masyarakat sipil yang terlibat dalam prostitusi, mereka akan disabotase dan gagal. Mendengar perkataan Senju, pria itu segera meminta maaf. Sementara itu, Akashi menjelaskan bahwa pria itu adalah customer mereka, jadi sebaiknya Senju lebih halus kepadanya.

Akashi pun berkata lagi bahwa yang membedakan orang dewasa dan anak kecil, adalah cara berpikir mereka, karena orang dewasa tidak membiarkan emosi mereka menghalangi. "Itulah yang dilakukan Mikey. Nah, perkataan Akashi ini nampak membuat Senju terdiam. Penulis curiga, Akashi memang mengagumi atau setidaknya respect kepada Mikey. Hal ini juga yang mungkin membuat Akashi bergabung menjadi anggota Bonten di masa depan.

Kembali ke Tokyo Revengers 218, Draken terlihat mengajak Takemichi ke ruang meeting Brahman. Takemichi melihat sekelilingnya, dimana ia melihat sebuah cctv dan pintu keamanan dengan password. Menurutnya, Brahman seperti organisasi rahasia di masyarakat.

Namun, alangkah terkejutnya Takemichi ketika ia memasuki ruangan tersebut, Di situ ia melihat dua orang sedang baku hantam, sementara anggota Brahman lainnya menonton. Draken memberitahu, bahwa ruangan itu dinamakan "B1", ring bawah tanah milik Brahman.

Takemichi bertanya perihal meeting Brahman. Tapi, Draken tidak langsung menjawab, melainkan memberikan dulu sedikit penjelasan mengenai pertarungan bawah tanah tersebut. Kata Draken, "Pertarungan berjalan setiap malam, orang-orang kaya menonton melalui kamera dan memasang taruhan. Sekaligus mencari uang, orang-orang ini berkembang menjadi petarung yang kuat,".

Itulah yang menurut Draken, yang menjadikan mereka kumpulan dari petarung kuat di bawah geng "Brahman". Kemudian, suara lantang berteriak "Sudah cukup!!!". Orang itu juga menyuruh operator untuk mematikan kamera, karena pertandingan hari ini sudah berakhir.

"Dan di geng yang kuat ini, seorang pemimpin dengan karakter yang kuat memimpin mereka" ucap Draken. Seketika, anggota Brahman yang menonton tampak meneriakkan nama Kawaragi Senju. Senju pun berkata akan segera memulai grand meeting Brahman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan