Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Rekomendasi 5 Pemain Terbaik FPL Gameweek 2 2021/22

16 Agustus 2021   09:33 Diperbarui: 16 Agustus 2021   09:39 1064 27 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Rekomendasi 5 Pemain Terbaik FPL Gameweek 2 2021/22
Mohamed Salah dan Bruno Fernandes, pilihan terbaik FPL gameweek 2. (Sumber: sundulgol.com)

Game Fantasy Premier League Gameweek 1 (FPL Gameweek 1) 2021/22 telah selesai. Kini, persiapan menuju FPL Gameweek 2 2021/22 akan segera dimulai. Di artikel ini, penulis akan mencoba memberikan 5 rekomendasi pemain terbaik FPL untuk Gameweek 2 berdasarkan hasil di gameweek 1 kemarin.

Tak bisa dipungkiri, para pemain FPL yang memakai pemain dari Manchester City, Leeds United, Arsenal, dan Aston Villa, cukup dirugikan. Karena di atas kertas, klub-klub tersebut punya kans menang, atau setidaknya meraih hasil imbang, namun nyatanya pada keok, bahkan Leeds United dibantai habis-habisan oleh Manchester United.

Dan di gameweek kedua, penulis memprediksi bahwa akan ada 7 tim yang tampil gemilang, yaitu Liverpool, Crystal Palace, Manchester City, Manchester United, Aston Villa, Leicester City dan Chelsea. Jadi, pemain-pemain dari tim tersebut sejatinya bisa menjadi pilihan teman-teman. Nah, berikut 5 rekomendasi dari penulis:

1. Bruno Fernandes, Manchester United (Kapten, 40 Poin)

Nama pertama yang wajib ada dalam skuat teman-teman di gameweek kedua ini jelas adalah Bruno Fernandes. Torehan 3 golnya di gameweek 1 kemarin penulis rasa sudah cukup membuktikan kapabilitas Bruno Fernandes dan wajib hukumnya mengamankan satu slot di lini tengah untuk Bruno.

Yup, Bruno sendiri masih menjadi andalan di lini depan Manchester United, kendati Jadon Sancho sudah didatangkan. Ya, sepertinya Sancho masih butuh sedikit adaptasi, sehingga memang tidak bisa langsung nyetel dengan permainan Ole. Jadi, untuk sementara waktu penulis rasa Bruno masih akan menjadi andalan bagi The Red Devils, serta jadi andalan penulis untuk mendulang poin FPL.

Di gameweek 1 kemarin, penulis beruntung menggunakan ban kapten kepada Bruno Fernandes, sehingga poinnya yang awalnya 20, berlipat ganda menjadi 40. Di gameweek kedua sendiri, penulis memilih gamble, dan memberikan ban kapten+triple captain kepada Bruno. Pasalnya, penulis prediksi Bruno akan kembali tampil garang kala MU menghadapi Southampton.

2. Mohamed Salah, Liverpool (Wakil Kapten)

Kedua, pemain ini juga seharusnya wajib ada di skuat FPL kalian. Mencetak 1 gol dan 2 assist, Salah sukses mengemas total 17 poin, yang setahu penulis pemain dengan poin tertinggi kedua di bawah Bruno.

Nah untuk gameweek kedua, Salah masih bisa menjadi pilihan, bahkan juga salah satu kandidat kapten selain Bruno. Alasannya, Liverpool masih hanya akan melawan Burnley, lawan yang notabene ada satu tingkat di bawah mereka. Jadi, besar kemungkinan Liverpool dapat menang dengan margin besar seperti kontra Norwich kemarin. Hal itu akan membuka peluang bagi Salah untuk mendapatkan poin yang besar, melalui kontribusi gol dan assistnya.

Masalahnya, harga Salah saat ini cukup mahal, yakni 12,5 juta poundsterling. Jadi, buat yang tidak mencantumkan Salah dalam skuat kalian, maka mungkin akan butuh 2 atau 3 Minggu ke depan untuk bisa membelinya karena perlu melakukan transfer secara perlahan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan