Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Episode 19: Draken Vs Hanma, Mikey Vs Kazutora, Pertarungan Puncak Dimulai!

8 Agustus 2021   05:02 Diperbarui: 8 Agustus 2021   05:36 19939 36 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Episode 19: Draken Vs Hanma, Mikey Vs Kazutora, Pertarungan Puncak Dimulai!
Draken Vs Hanma, Mikey Vs Kazutora, highlight anime Tokyo Revengers episode 19. (Sumber: screenshot dari komiku.id)

Anime Tokyo Revengers episode 18 yang tayang tadi pagi, ternyata mengadaptasi jumlah chapter yang lebih banyak daripada dugaan penulis. Bila dipikir-pikir hal itu cukup beralasan, yakni untuk membangun hype menuju Tokyo Revengers episode 19. Ya, kita dibuat penasaran bagaimanakah keseruan Tokyo Revengers episode 19 nanti, yang akan lebih banyak fight ketimbang bicaranya.

Nah, untuk kalian yang sudah terlanjur penasaran, berikut sudah penulis rangkum jalan cerita di anime Tokyo Revengers episode 19 mendatang. Scene pembuka kemungkinan besar memperlihatkan tawuran Touman dan Valhalla yang sudah pecah. Di tengah-tengah pertarungan itu, Takemichi nampak kebingungan karena ia belum sempat menemukan Keisuke Baji yang harus dilindunginya.

Tiba-tiba, seorang anggota Valhalla langsung menyerang Takemichi. Di sisi lain, Kazutora pun langsung menargetkan Mikey. Kazutora mencoba mengayunkan pukulannya kepada Mikey, namun Draken dengan sigap menangkisnya dan berkata bahwa terlalu cepat bagi Kazutora untuk melawan Mikey.

Namun, dari arah belakang Shuuji Hanma melayangkan tendangannya kepada Draken. Hanma pun terang-terangan menantang Draken, yang juga diladeni balik oleh Draken. Pertarungan 1 lawan 1 antara Mikey dan Kazutora, serta Draken dan Hanma pun tercipta.

Kazutora nampak antusias melawan Mikey, sementara Mikey berkata bahwa dia tidak akan segan-segan dengannya. Sementara itu, Draken dan Hanma juga tampak akan memulai pertarungan mereka. Takemichi yang hilang fokus pun akhirnya diserang bertubi-tubi oleh salah seorang anggota Valhalla.

Tapi untungnya, Mitsuya datang tepat waktu dan menghajar orang yang memukuli Takemichi. Mitsuya pun memarahi Takemichi karena ia tidak fokus bertarung, sembari menghajar orang-orang Valhalla yang mendekat. Takemichi pun kembali menemukan fokusnya.

Namun tak lama setelah ia fokus, ia malah tersadarkan kalau ada 2 orang yang lebih besar darinya di depannya. Seketika mental Takemichi pun jatuh lagi. Untungnya lagi, kali ini ada Chifuyu yang siap mendukung Takemichi. Chifuyu berkata bahwa tidak ada orang yang tidak takut dalam pertarungan, perbedaannya adalah bagaimana cara mereka melawan ketakutan itu.

Setelah mendengar hal tersebut, bayangan Hinata pun terlintas di pikiran Takemichi, bersamaan dengan seseorang yang datang dengan tinjunya kearah Takemichi. Tapi meski sudah menguatkan tekadnya, Takemichi tetap belum mampu melawan orang yang ada di depannya.

Kemudian, diperlihatkan sebuah adegan mengenai keseluruhan jalannya pertempuran. Karena perbedaan jumlah pasukan yang cukup signifikan, terlihat beberapa anggota Touman dihajar habis-habisan. 1 orang Touman bisa dihajar oleh 2 orang Valhalla. Hanma pun terlihat santai dan sudah tidak melawan Draken.

Draken berkata bahwa lawan mereka terlalu banyak, dan ditampilkan hanya kapten Touman yang bisa bertahan melawan Valhalla, seperti Draken dan Mitsuya. Kemudian, beberapa anggota Touman nampak sudah ingin menyerah, namun Draken datang membantu mereka. Draken meyakinkan mereka untuk fokus dan tidak takut.

Draken pun sadar bahwa anggota Touman sudah kehilangan semangat bertarung mereka, terbukti tinggal ia seorang diri yang masih sanggup berdiri di area sekitarnya. Sementara itu, puluhan anggota Valhalla di depan Draken pun bersiap menyerang, termasuk Shuuji Hanma.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan