Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "My Hero Academia" 322: Kehadiran Deku di Akademi Ditolak Masyarakat Sipil!

6 Agustus 2021   09:33 Diperbarui: 6 Agustus 2021   09:45 1047 19 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler "My Hero Academia" 322: Kehadiran Deku di Akademi Ditolak Masyarakat Sipil!
Deku dan murid kelas A di My Hero Academia chapter 322. (Sumber: pl.ign.com)

Spoiler lengkap untuk manga My Hero Academia chapter 322 sudah beredar pada hari Kamis kemarin, dan dapat kita nikmati bersama. Manga My Hero Academia chapter 322 karya Kohei Horikoshi ini semakin seru saja karena akan menampilkan kelanjutan dari usaha murid kelas A untuk membawa kembali Deku ke akademi.

Judul untuk manga My Hero Academia chapter 322 diperkirakan akan bertuliskan "Great Explosion God DynaMight". Lalu, panel pembuka akan menampilkan sosok Deku yang tangannya sudah digenggamoleh Iida. Deku sebetulnya sadar bahwa ia harus melepaskan tangannya dari Iida, namun ia justru tidak punya tenaga untuk melakukan hal tersebut.

Kemudian, Ochako mematikan quirk miliknya, yang menyebabkan Iida dan Deku jatuh ke bawah. Untungnya, Kirishima dengan sigap menangkap mereka. Ia berkata bahwa beberapa waktu yang lalu ia pernah mendengar cerita mengenai seorang anak laki-laki yang menyelamatkan teman sekelasnya dari seorang musuh, dan ia bertanya apakah itu Deku.

Panel berikutnya pun menampilkan sosok Bakugou, yang akhirnya buka-bukaan mengenai perasaannya kepada Deku. Ternyata, selama ini Bakugou selalu berusaha merendahkan Deku dan pada kenyataannya dia sebenarnya takut kalau potensi Deku ternyata jauh melebihi dirinya.

Bakugou pun mulai memanggil Deku dengan sebutan Izuku. Bakugou lalu menurunkan kepadanya, dan meminta maaf secara formal kepada Deku dengan mengatakan "Maafkan aku atas semua yang telah kulakukan padamu hingga hari ini".

Bakugou juga berkata kepada Deku bahwa jalan yang diambil Deku, All Might, dan para pengguna One For All lainnya memang bukanlah jalan yang salah, namun Bakugou mengingatkan bahwa ada limit mengenai hal apa saja yang bisa mereka lakukan seorang diri, dan kapan saatnya harus meminta bantuan kepada teman-temannya.

Bakugou pun akhirnya meminta Deku untuk membagi beban berat yang ditanggungnya saat ini kepada teman-temannya. Tak hanya itu, Bakugou melanjutkan dengan berkata bahwa untuk melewati All Might, mereka harus bekerja sama melindungi akademi dan masyarakat sipil. "Menang dengan menyelamatkan dan menyelamatkan dengan menang" kata Bakugou.

Deku pun seketika nampang bingung dan mulai merasa menyesal telah mengatakan bahwa teman-temannya tidak bisa sebanding dengan dirinya. Deku pun terlihat akan mengatakan permintaan maafnya, namun ia sudah keburu pingsan dan jatuh. Untungnya, Bakugou tepat waktu untuk menangkap Deku yang pingsan.

Setelah Deku kembali sadar dan mulai membuka matanya, ia menyadari bahwa dirinya bersama teman-teman kelas A yang lain saat ini sedang menuju akademi. Di tengah perjalanan mereka, terlihat perisai aktif yang besar nampak melindungi akademi.

Di panel berikutnya pun terdengar teman-teman Deku berkata bahwa perisai pertahanan di akademi tersebut terlihat sangatlah kuat, dan situasi tersebut akan membuat Deku aman apa pun yang terjadi. Namun tak lama setelah itu, terlihat gerombolan masyarakat sipil yang tampak memprotes kedatangan Deku.

Mereka berteriak meminta Deku yang baru sampai, untuk meninggalkan akademi, karena Deku sendiri kondisinya sedang dalam pengejaran Shigaraki. Nah di tengah keributan yang terjadi, Present Mic tiba-tiba muncul dan mencoba mengontrol situasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x