Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece 1021: Naga Momonosuke Berevolusi Jadi Sangar!

4 Agustus 2021   12:02 Diperbarui: 4 Agustus 2021   12:05 6494 23 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler One Piece 1021: Naga Momonosuke Berevolusi Jadi Sangar!
Momonosuke wujud dewasa dan perubahan naganya di One Piece 1021. (Sumber: greenscene.co.id)

Spoiler singkat untuk manga One Piece chapter 1021 akhirnya telah beredar dan dapat kita nikmati, setelah sebelumnya keluar agak lama dari biasanya. Kendati demikian, spoiler singkat manga One Piece chapter 1021 ini benar-benar singkat, sehingga informasi yang diberikan masih mengawang.

Nah, One Piece 1021 diperkirakan akan mendapat judul "Demonio". Menurut google translate, kata "Demonio" berasal dari bahasa Spanyol yang berarti "Setan". Judul ini sepertinya akan mengacu kepada Nico Robin yang memang dijuluki "Anak Iblis" serta jurus terbaru Robin yang akan bernama "Demonio Fleur". Di chapter kali ini juga, Robin mungkin akan menunjukkan sisi gelapnya melalui teknik barunya tersebut.

Kemudian, spoiler singkat tersebut menjelaskan kalau hampir setengah bagian manga One Piece 1021 atau bahkan lebih, akan berisikan pertarungan sengit antara dua wanita cantik di jagad One Piece, yakni Black Maria melawan Nico Robin. Yup, ternyata Oda Sensei tidak memotong pertarungan Robin dan Black Maria, sehingga akan tetap dilanjutkan di chapter ke-1021 ini.

Menurut penulis, bisa jadi pertarungan mereka benar-benar akan dituntaskan Oda Sensei di chapter 1021, sama seperti yang terjadi kepada pertarungan Franky dan Sasaki di chapter 1019 yang lalu. Dengan begini, plot pertarungan satu lawan satu akan perlahan diselesaikan oleh Oda Sensei, agar pertarungan epic lainnya seperti Sanji Vs Queen, Zoro/Marco Vs King, atau bahkan Luffy/Yamato Vs Kaido bisa memasuki tahap puncak.

Kemudian di tengah pertarungan, Robin ditampilkan akan mengingat sedikit flashback mengenai masa latihannya dengan anggota pasukan revolusioner di masa timeskip. Robin mengingat momennya bersama Sabo, Koala, dan Hack. Entah mereka tengah berlatih atau sekedar berbincang-bincang.

Robin pun akhirnya mengeluarkan jurus pamungkasnya, yakni "Demonio Fleur", yang membuat tubuh raksasanya yang ditunjukkan di chapter 1020 kemarin berubah menjadi sesosok seperti setan berwarna hitam. Seperti yang penulis singgung sebelumnya, nampaknya inilah sisi gelap Nico Robin yang akhirnya ia tunjukkan untuk menyelesaikan Black Maria yang notabene adalah musuh yang tangguh.

Lalu berpindah ke akhir panel, dikatakan bahwa Momonosuke akan meminta Shinobu untuk menggunakan teknik "Juku Juku no Jutsu" miliknya untuk mengubah dirinya yang masih seorang bocil, menjadi seorang dewasa layaknya umur aslinya.

Bila benar jurus Shinobu tersebut dapat mengubah Momo ke umur aslinya dimana ia adalah orang dewasa, kemungkinan Luffy berhasil membantu Momo untuk mengatasi traumanya akan ketinggian dan akan bersama Momonosuke terbang ke atap kastil Onigashima, dimana pertarungan Kaido dan Yamato sedang berlangsung.

Hal ini membuktikan bahwa teori dari Artur "Library of Ohara" sepertinya akan menjadi kenyataan, dimana hampir 80% plot yang diprediksinya benar-benar akan kejadian.

Selain itu, ada juga sebuah spoiler yang keluar lebih cepat di hari Selasa kemarin. Klu tersebut menyebut kalau Jinbei dan Who's Who sepertinya akan mendapat jatah juga di manga One Piece chapter 1021 ini, meski porsinya tidak banyak. Tidak hanya mereka berdua, Marco pun juga nampaknya akan kembali muncul juga setelah sekian lama.

Cover manga One Piece chapter 310. (Sumber: onepiece.fandom.com)
Cover manga One Piece chapter 310. (Sumber: onepiece.fandom.com)
Kemudian, klu juga menyebut bahwa sesuatu yang menarik perihal "Cover manga One Piece chapter 310". Nah, bila menilik dari cover manga One Piece chapter 310 di atas, ada 1 kemungkinan besar dan 1 kemungkinan kecil menurut penulis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x