Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers Chapter 217: Terbukti, Takemichi Bisa Melihat Masa Depan!

4 Agustus 2021   05:02 Diperbarui: 4 Agustus 2021   05:04 11504 19 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tokyo Revengers Chapter 217: Terbukti, Takemichi Bisa Melihat Masa Depan!
Draken, Mitsuya, Chifuyu dihajar Mikey dalam manga Tokyo Revengers chapter 217. (Sumber: screenshot dari catmanga.org)

Manga Tokyo Revengers chapter 217 sudah rilis beberapa jam yang lalu dalam versi bahasa Inggrisnya. Meskipun tidak ada adegan bertarungnya, namun ada hal menarik yang bisa dibahas, yakni prediksi penulis bahwa Takemichi bisa melihat masa depan memang benar-benar terbukti di manga Tokyo Revengers chapter 217 ini.

Manga Tokrev chapter 217 ini mendapat judul "Tidak Pernah Melihat Hal Seperti Ini Sebelumnya", yang akan mengacu kepada sosok Takemichi. Panel pembuka di manga Tokyo Revengers chapter 217 sendiri akan menunjukkan flashback Takemichi mengenai kematian Kawaragi Senju di masa depan, dimana Senju berkata bahwa Takemichi sudah menepati janjinya. Takemichi kemudian kebingungan, mengapa ia bisa melihat hal seperti itu dalam pikirannya.

Kemudian, Draken bertanya mengapa Takemichi berjalan menjauh darinya. Tak lama setelah itu, mereka berdua sampai di tempat tinggal Draken, yang ternyata tidak berubah dengan tempat tinggalnya dahulu. Draken masih tinggal di tempat penghibur. Takemichi kemudian memencet tombol  4, lantai dimana Draken tinggal.

Namun, Takemichi lagi-lagi mendapat sebuah pengelihatan bahwa aka nada bercak darah di baju dan tangannya. Takemichi langsung menjadi sangat kaget sekaligus penasaran mengenai apa yang terjadi kepadanya.

Di panel selanjutnya, terlihat Draken menyapa ayah angkatnya, Masaway-san yang ternyata mengingat Takemichi. Saat menuju ke kamarnya Draken, seperti biasa, ia digoda oleh wanita-wanita yang ada disana. Tapi, Draken hanya membalas mereka dengan dingin, seperti biasa juga.

Sesampainya Takemichi di kamar Draken, ia kagum karena kamarnya tampak lebih luas dari sebelumnya. Draken menjelaskan bahwa memberikannya ruangan ekstra yang tidak dipakai lagi. Sembari melihat-lihat kamar Draken, Takemichi melihat banyak foto-foto geng Touman di masa lalu.

Takemichi juga melihat ada foto Emma, mantan pacar Draken dan adiknya Mikey yang sudah meninggal. Draken diketahui masih memimpikan Emma, yang selalu memintanya menyelamatkan Mikey. Maka dari itu pula Draken mengaku ia tidak pernah meninggalkan Mikey sendirian. Takemichi mulai paham mengapa Draken memutuskan bergabung dengan Brahman.

Kemudian, Draken meminta Takemichi untuk menceritakan bagaimana Mikey di masa depan. Takemichi menceritakan kalau Mikey di masa depan terlihat rapuh dan merupakan pemimpin dari organisasi kriminal bernama Bonten. 

Takemichi juga menyinggung bagaimana Mikey beberapa kali berkata kalau ia tidak bisa mengalahkan sisi gelap dalam dirinya.

Draken penasaran mengenai sisi gelap yang dimaksud Takemichi. Namun, Takemichi kembali melanjutkan cerita, dengan mengatakan kalau di masa depan ia telah berhasil menyelamatkan Hina dan seluruh member Touman yang seharusnya mati.

Takemichi menjelaskan lagi, bahwa Mikey berjanji untuk melindungi Hina dan seluruh member Touman hingga mereka bertemu lagi di masa depan. Dan benar saja, Mikey memang menepati janjinya, namun justru ia sendiri yang masih berada di jalan kegelapan saat ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x