Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "Tokyo Revengers" Episode 18: Kazutora Tolak Tawaran Draken, Valhalla dan Touman Tetap Bentrok!

1 Agustus 2021   05:06 Diperbarui: 1 Agustus 2021   07:33 7983 13 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler "Tokyo Revengers" Episode 18: Kazutora Tolak Tawaran Draken, Valhalla dan Touman Tetap Bentrok!
Draken mengajak Kazutora membatalkan perang di anime Tokyo Revengers episode 18. (Sumber: screenshot dari komiku.id)

Anime Tokyo Revengers baru saja menanyangkan episode ke-17 pada pukul 1 dini hari tadi (1/8). Di akhir episode, kita bisa melihat bagaimana syoknya wajah Takemichi ketika Draken memberitahu mengenai Mikey yang membunuh Kazutora. Hal ini pun akan membuat anime Tokyo Revengers episode 18 nanti akan semakin seru. Penasaran dengan kelanjutan anime Tokyo Revengers episode 18? Tenang, berikut sudah penulis rangkum sinopsisnya.

Adegan pembuka di anime Tokyo Revengers episode 18 kemungkinan akan memperlihatkan flashback dimana Mikey menghajar Kazutora secara membabi-buta. Terlihat darah sudah mengalir deras dari tubuh Kazutora dan Mikey yang sudah tidak memakai bajunya. Takemichi pun kaget bukan kepalang mendengar cerita Draken tersebut. Ia sadar, ia harus melakukan sesuatu agar kejadian pembunuhan tersebut tidak terjadi.

Draken lalu menjelaskan, bahwa meskipun Mikey membunuh Kazutora, namun Mikey tidak pernah ditangkap oleh polisi. Alasannya, karena Kisaki telah menyiapkan kambing hitam untuk menanggung perbuatan Mikey. Kemudian menurut Draken, di saat itulah Mikey telah jatuh dan membuat Touman dilahap oleh Valhalla.

Setelah itu, Touman yang diketuai Mikey dan Kisaki sebagai wakilnya, membesar menjadi sebuah organisasi raksasa. Draken menyimpulkan, bahwa niat awal Kisaki masuk ke Touman, sebenarnya adalah untuk menargetkan Mikey.

Takemichi yang masih nampak syok, berkata bahwa ia tidak percaya kalau Mikey sudah membunuh seseorang. Namun, Draken meyakinkan Takemichi dengan bertanya apakah ia tidak akan melakukan hal yang sama kalau berada di posisi Mikey. Karena secara, Kazutora adalah orang yang membunuh saudaranya Mikey.

Belum selesai Takemichi stress, ternyata ada hal lain yang belum diberitahukan Draken. Ya, di hari itulah Kazutora membunuh Keisuke Baji. Draken pun bertanya kalau Takemichi harusnya mengingatnya sendiri bukan. Seketika itu, muncul wajah Baji yang pingsan, Kazutora yang berlumuran darah, serta Mikey yang juga berdarah-darah. Ia tidak percaya apa yang ia lihat dalam ingatannya itu.

Kemudian, ia dan Naoto keluar dari penjara. Di tengah perjalanan mereka keluar, Takemichi berkata kepada Naoto kalau ia sangat yakin Mikey tidak akan pernah membunuh seseorang. Takemichi juga menangis karena ia ternyata bisa mengingat ingatan yang bahkan tidak pernah ia ketahui sebelumnya.

Takemichi mengaku apabila ia sendiri tidak yakin apakah ingatan itu benar, namun Takemichi ingat betul kalau Mikey menunjukkan wajah sedihnya setelah membunuh Kazutora. Takemichi pun kemudian bertekad untuk menyelamat Mikey, sahabatnya.

Kemudian, Naoto menyimpulkan bahwa kekalahan Touman di pertarungan Halloween Berdarah adalah karena Mikey membunuh Kazutora, sesuai rencana Kisaki. Takemichi juga berkata bahwa Mikey membunuh Kazutora, karena Kazutora membunuh sahabat Mikey, yaitu Baji. Kemudian, mereka berdua sepakat bahwa untuk menghalangi rencana Kisaki, Takemichi perlu menyelamatkan nyawa Baji!

Naoto lalu memberitahu Takemichi bahwa misinya kali ini adalah menyelamatkan Keisuke Baji, sembari bersiap melakukan time travel ke masa lalu. Naoto juga berkata bahwa hal tersebut sama seperti saat mereka harus menyelamatkan Draken. Naoto pun memuji tekad Takemichi sebagai orang yang luar biasa, dan melakukan time travel.

Sesampainya Takemichi di masa lalu, alangkah kagetnya dia ternyata ia baru saja selesai mengantar Tachibana Hinata sampai ke rumahnya. Hina pun secara mengejutkan memberi Takemichi sebuah hadiah, yakni kalung yang sama persis yang diberikan Takemichi kepadanya. Takemichi pun berterima kasih kepada Hina dan berjanji untuk menjaga baik-baik kalung tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x