Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler My Hero Academia 321: Misi Penyelamatan Berlanjut, Iida Berhasil Menangkap Deku!

29 Juli 2021   18:09 Diperbarui: 29 Juli 2021   18:09 1368 27 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler My Hero Academia 321: Misi Penyelamatan Berlanjut, Iida Berhasil Menangkap Deku!
Deku dan siswa kelas A dalam manga My Hero Academia chapter 321. (Sumber: mantrapandeglang.pikiran-rakyat.com)

Penggemar manga Boku no Hero Academia atau My Hero Academia boleh berbahagia, sebab spoiler lengkap untuk manga My Hero Academia chapter 321 sudah keluar dan bisa kita nikmati. Yup, manga My Hero Academia chapter 321 dipastikan akan kembali seru dan penuh dengan pertarungan, seperti di chapter 320 kemarin. Bagaimana keseruannya? Mari kita langsung kupas isi spoiler lengkapnya.

Di manga My Hero Academia chapter 321 kali ini akan mendapat judul "From Class A to One For All" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Dari Kelas A untuk One For All". Tanggal rilis My Hero Academia chapter 321 sendiri juga akan terbit seperti biasa, yakni hari Minggu di tanggal 1 Agustus 2021.

Panel pembuka di manga My Hero Academia chapter 321 akan diisi dengan karakter Kirishima, Hagakure, dan Aoyama yang menyerahkan Dictator yang dalam keadaan tidak sadar kepada Endeavor. Endeavor sendiri diceritakan baru saja sampai di tempat mereka dengan menggunakan mobil.

Dia juga berkata kalau tenaga mereka diperlukan untuk membuat para masyarakat sipil merasa aman, namun Hawks menyarankan bahwa masyarakat sipil bisa diurus oleh Jeanist karena hal itu akan lebih baik. Endeavor pun akhirnya memilih mempercayai para murid, sambil berkata bahwa mereka akan berguna.

Sementara itu, Shouto terlihat berteriak kepada Deku bahwa ia sama sekali tidak tahu apa yang direncanakan oleh All For One, dan menyarankan bahwa mereka lebih baik menggunakan kesempatan ini untuk menyerang U.A bersama-sama. Tapi, Deku mengatakan kepada mereka bahwa pertarungan ini adalah pertarungan antara One For All melawan All For One, jadi mereka tidak perlu ikut campur.

Deku pun akhirnya mampu melepaskan diri dari jebakan es yang dibuat Shouto. Kemudian, giliran Tsuyu yang mencoba menangkap Deku dengan lidahnya. Deku pun berhasil menghindari serangan Tsuyu, tapi ternyata serangan itu hanyalah pengalihan perhatian. Tujuan utamanya adalah untuk melemparkan Mineta ke udara.

Di tengah udara, Mineta menggunakan teknik barunya, "Mineta Beads 10-joint" untuk menangkap Deku. Mineta berkata bahwa ia tidak pernah berpikir bahwa One For All itu keren, menurut Mineta, apa yang membuat Deku bersinar dari yang lain adalah kemampuannya untuk menang meskipun dalam keadaan ketakutan sekalipun.

Deku kemudian meminta maaf kepada Mineta sembari menggunakan Black Whip miliknya, sekaligus ancang-ancang untuk menggunakan Fa Jin. Untungnya, Uraraka muncul dari arah atas dan berkata bahwa ia tidak akan membiarkan Deku kabur.

Uraraka juga seketika mengingat apa yang ia katakan ketika Bakugou diculik, ia merasa bahwa ia akan merasa sangat frustasi apabila ia harus diselamatkan oleh orang-orang. Uraraka juga berkata bahwa kali ini ceritanya akan berbeda. Namun, belum selesai Urarakan menyelesaikan kalimatnya, Deku berhasil menghindarinya dan terbang ke langit.

Uraraka pun berteriak kepada teman-temannya yang ada di bawah, sembari bekerja sama. Kita bisa melihat siswa kelas A bekerja sama dengan Shouto yang menggunakan ice track dan Ashida menggunakan "0,1% corrosion Acid-Man".

Dark Shadow dan Satou pun mendorong Bakugou dan Shouto ke langit, lalu Shouto menggunakan Flashfreeze Heatwave untuk menembak Bakugou jauh ke atas sembari Uraraka membuatnya melayang lebih lama. Uraraka juga berkata bahwa sebenarnya banyak yang ingin dia katakana, namun hal itu nampaknya akan sia-sia. Mereka pun tidak lagi berusaha menghalangi jalan Deku, melainkan untuk bertarung bersamanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x