Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "Jujutsu Kaisen" Chapter 153: Hakari Kinji Muncul, Misi Penyelamatan Satoru Gojo Dimulai!

29 Juli 2021   08:04 Diperbarui: 29 Juli 2021   18:47 1733 17 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler "Jujutsu Kaisen" Chapter 153: Hakari Kinji Muncul, Misi Penyelamatan Satoru Gojo Dimulai!
Kemunculan Hakari Kinji di manga Jujutsu Kaisen chapter 153. (Sumber: theanimedaily.com)

Bagi penggemar manga Jujutsu Kaisen, kalian boleh tersenyum lepas sebab chapter terbaru, yakni Jujutsu Kaisen chapter 153 akan kembali ditayangkan tanggal 1 Agustus 2021 mendatang setelah cukup lama hiatus. Itu artinya, spoiler untuk manga Jujutsu Kaisen chapter 153 sudah berseliweran dan bisa kita nikmati. Penasaran? Mari langsung kita kupas satu per satu.

Di chapter 152 sebelumnya, ditunjukkan akhir dari arc klan Zenin, serta dimulainya arc baru, yaitu arc misi penyelamatan Satoru Gojo, pengguna Jujutsu terkuat dalam cerita. Keadaan di Jepang pun diperlihatkan sedang kacau, terutama setelah Satoru Gojo yang tersegel dan matinya Nanami, Mechamaru, termasuk pemimpin dari klan Zenin itu sendiri.

Nah untuk manga Jujutsu Kaisen chapter 153 mendatang, judul chapter diperkirakan akan berbunyi "Gambling Match" atau bila di translate secara harfiah akan berarti "Pertandingan Judi". Chapter pun diketahui akan berfokus pada Yuji Itadori dan tentunya Hakari Kinji, seorang siswa tahun ketiga Jujutsu Tech yang sedang dalam masa skorsing.

Mereka dikatakan tiba di tempat kompetisi martial arts bawah tanah, dimana mereka mencoba meyakinkan siswa tahun ketiga yang bernama Hakari Kinji untuk bergabung dengan mereka. Panda pun diketahui juga ikut mencari Hakari. Namun, Hakari yang nampak waspada kepada mereka terus berusaha menghindar.

Kemudian, diketahui pula bahwa hanya Yuji yang berhasil masuk untuk mengikuti turnamen tersebut, sementara Megumi tidak dapat mengikutinya karena Hakari tidak memperbolehkannya. Megumi berpikir bahwa sepertinya Hakari tidak ingin mereka berurusan dengan siapa pun dari sekolah Jujutsu karena ia sendiri sedang menjalani masa skorsingnya.

Baca juga: "Spoiler Lengkap One Piece 1020: Pertarungan Yamato Vs Kaido Berlanjut"

Di sisi lain, akan ada panel yang menunjukkan percakapan dimana Okkutsu berkata kalau kekuatan Hakari sangatlah luar biasa, bahkan lebih hebat dari kekuatannya sendiri. Namun menurut Okkutsu, sifat Hakari mungkin akan membuatnya sulit untuk didekati apalagi untuk dibujuk untuk bergabung bersama mereka.

Namun seperti yang kita ketahui bersama, bila bicara soal bujuk membujuk, tentu ada Itadori yang sangat pandai menggunakan kata-katanya untuk meyakinkan orang-orang. Jadi, besar kemungkinan bahwa bila mereka memang benar akan bertemu dengan Hakari, maka Hakari harusnya akan mau bergabung dengan mereka untuk menyelamatkan Satoru Gojo setelah mendengar penjelasan dari Itadori.

Lalu, Panda yang juga ikut dalam pertandingan martial arts tersebut, diketahui mengalami kekalahan. Hal ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh si pemberi spoiler. Alasan kekalahan Panda sendiri adalah karena adanya match-fixing, hahaha.

Nah apabila melihat dari spoiler yang sudah keluar, memang masih belum detail dan masih setengah-setengah. Namun, kita bisa memastikan bahwa misi mereka untuk menemukan Hakari dan membujuknya untuk bergabung menyelamatkan Satoru Gojo, tidak akan menjadi misi yang gampang.

Lalu, di akhir-akhir panel, dikatakan bahwa anak kelas 3 baru pun muncul. Ternyata dia adalah seorang wanita, dan siswi tersebut diketahui bernama Kirara serta berstatus sebagai pacar dari Hakari. Kirara sendiri menurut si pemberi spoiler, memiliki dada yang oversize, iykwim.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x