Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Lengkap One Piece 1020: Yamato Vs Kaido Berlanjut, Robin-chan Taskete Comeback!

28 Juli 2021   13:07 Diperbarui: 28 Juli 2021   13:23 3833 23 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Lengkap One Piece 1020: Yamato Vs Kaido Berlanjut, Robin-chan Taskete Comeback!
Yamato vs Kaido di manga One Piece chapter 1020. (Sumber: otakukart.com)

Kabar bahagia bagi para pencinta manga One Piece, sebab spoiler lengkap One Piece chapter 1020 sudah dibagikan oleh Redon dari Arlong Park. Spoiler lengkap One Piece 1020 ini akan diisi oleh dua plot utama, yakni pertarungan antara Kaido dan Yamato, serta Nico Robin dan Black Maria. Seperti apa keseruannya? Mari langsung kita kupas satu per satu.

Manga One Piece chapter 1020 sendiri rencananya akan mendapat judul "Robin Vs Black Maria". Kemudian, bagian cover akan menampilkan Denjiro yang tengah tertidur bersama seorang suku Mink, dan memimpikan sedang memakan sebuah tempura yang besar, padahal ia sedang memakan wig nya sendiri sembari bermimpi.

Panel pembuka di manga One Piece chapter 1020 ini akan dimulai di atap kastil Onigashima, dimana pertarungan Yamato dan Kaido terjadi. "Dog Dog Fruit, tipe mythical zoan model Ooguchi no Makami!! Jenis buah iblis zoan mitologi yang berharga dan pelindung Wanokuni! Aku tidak menyangka seseorang yang menyebut dirinya Oden akan memakannya" kata Kaido.

Kaido kemudian langsung menghantam Yamato dengan Kanabo miliknya. Kaido melanjutkan, bahwa Orochi memiliki talenta untuk menjadi pemimpin dictator yang buruk, maka dari itu Wanokuni sekarang menjadi negeri penghasil senjata. Kaido juga ingin Yamato memimpin Wanokuni dan menjalankannya sebagaimana mestinya untuk ayahnya.

Namun, permintaan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Yamato, yang malah berkata kalau ia akan membebaskan para samurai. Yamato dalam wujud hybrid form miliknya, menggunakan teknik "Namuji Hyouga", yang mana Yamato menembakkan api yang besar dari mulutnya kearah Kaido. Sembari menyerang, Yamato pun mengingat kata-kata Oden untuk menjadikan Wanokuni sebagai negara yang bebas.

Sayangnya, serangan Yamato tersebut dapat diblok dengan mudah oleh Kaido menggunakan "Boro Breath" miliknya. Adu serangan keduanya pun membuat ledakan yang luar biasa kuat. Setelah itu, Kaido terlihat marah besar dan mengatakan kalau ia tidak akan membiarkan Yamato melakukan hal tersebut.

Panel kemudian berpindah menuju lantai 3 kastil Onigashima. Disitu, terlihat Nico Robin sedang dihadapkan dengan 3 orang yang sangat dekat dengannya, yakni Nico Olivia (ibunya Robin), Dr. Clover, dan Jaguar D. Saul. Tak hanya itu, Brook pun juga melihat bayangan dari kru lamanya yang sudah lama mati. Robin terlihat sangat senang dan nampak akan segera menghampiri mereka, namun Brook menghentikan Robin.

Namun ketika Robin sedikit lagi sampai, dia tiba-tiba berhenti. Robin nampak sangat kecewa dengan jebakan milik Black Maria tersebut. Robin kemudian menggunakan "Tres Mano: Freesia" untuk menghilangkan ilusi tersebut, dengan cara menghantam dagu ilusi yang mencoba membodohi Robin tersebut.

Kemudian, terungkap bahwa ketiga orang tersebut adalah bawahan Black Maria yang bernama Nure Onna, Tenjo Sagan, dan Kunyun. Lalu, Black Maria menggunakan tekniknya lagi yang bernama "Illusion Mist" untuk mengubah anak buahnya menjadi orang-orang tercinta Robin.

Meskipun sudah terkena serangan telak Robin, nyatanya anak buah Black Maria masih mampu berdiri dan kini berbalik mengejar Robin dan Brook. Black Maria yang juga mengejar mereka, terlihat sampai sudah menghancurkan setengah bagian ruangan. Robin kemudian bertanya bagaimana bisa Brook tidak terpengaruh ilusi yang diberikan Black Maria.

Brook pun menjelaskan bahwa ia sudah melihat ilusi selama 50 tahun selama ia berada di Florian Triangle, jadi tidak ada lagi yang bisa membodohinya dengan ilusi payah seperti itu. Robin pun tertawa dan berkata bahwa mereka berdua sangat mirip karena memiliki masa lalu yang pahit sebab harus merasakan trauma kehilangan orang-orang yang mereka cintai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x