Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

"Tokyo Revengers" Chapter 216: Takemichi Bisa Melihat Kematian Senju di Masa Depan!

28 Juli 2021   05:13 Diperbarui: 28 Juli 2021   05:13 7421 26 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Tokyo Revengers" Chapter 216: Takemichi Bisa Melihat Kematian Senju di Masa Depan!
Takemichi terkejut mengetahui Senju adalah seorang wanita di manga Tokyo Revengers chapter 216. (Sumber: screenshot dari catmanga.org).

Manga Tokyo Revengers chapter 216 baru saja rilis beberapa jam yang lalu dalam versi bahasa Inggrisnya. Meski tidak akan ada adegan pertempuran yang terjadi, namun manga Tokyo Revengers chapter 216 dipastikan tetap seru untuk dinikmati, karena banyak misteri baru bermunculan, terutama Kawaragi Senju, kekuatan Takemichi yang sebenarnya, dan masih banyak lagi pertanyaan yang belum terjawab. Nah, daripada penasaran, langsung saja kita masuk ke pembahasannya.

Panel pembuka akan menunjukkan scene di Harajuku, dimana Takemichi dan Kawaragi Senju berjanji untuk bertemu. Takemichi pun nampak kaget karena ia melihat seorang wanita datang menyapanya, padahal jelas dalam benak Takemichi bahwa Senju adalah seorang laki-laki.

Senju yang berpenampilan feminin pun dengan santainya mengajak Takemichi berbelanja tanpa memberikan penjelasan sebelumnya. Karena sudah mau menjadi pesuruhnya Senju, Takemichi pun dimintai untuk membawakan keranjang belanjaannya Senju. Takemichi yang masih kebingungan, bertanya siapa wanita tersebut.

Senju pun berkata Takemichi sangat kasar, karena ia lupa padahal mereka baru saja membuat janji kemarin. Takemichi pun berteriak menanyakan apakah Senju benar-benar seorang wanita. Dengan wajah kesal, Senju memandangi Takemichi sembari bertanya apakah salah apabila ia seorang wanita.

Takemichi lalu menjelaskan bahwa ia kaget bahwa pemimpin Brahman ternyata adalah seorang wanita. Takemichi masih tidak percaya akan hal tersebut, dan berteriak-teriak bagaimana mungkin salah satu dari tiga dewa yang dianggap setara dengan Mikey, ternyata adalah seorang wanita. Senju pun berjalan cepat menjauhi Takemichi karena ia memancing perhatian orang-orang dengan suara kerasnya.

Senju kemudian menjelaskan bahwa tujuan mereka berbelanja di Harajuku adalah karena Akashi Takeomi memintanya berdandan layaknya perempuan. Senju menegaskan apabila Takeomi yang ia maksud adalah pemimpin kedua Brahman. Senju juga menjelaskan kalau Brahman diisi oleh orang-orang tua, jadi bagus kalau orang seumurannya bergabung.

Tiba-tiba, mata Senju tertuju kepada suatu toko bernama "Suicide", yang menurut Takemichi adalah toko remang-remang. Tapi tidak disangka-sangka, ternyata ada pakaian wanita yang cocok dengan Senju. Pakaian tersebut pun membuat Senju nampak anggun dan Takemichi menjadi terpanah sembari berkata pakaian itu cocok dengannya.

Tapi tidak lama setelah itu, Senju langsung mengangkat salah satu kakinya sambil berkata kalau pakaian itu nyaman untuknya meskipun membuat beberapa bagian dalam tubuhnya terlihat. Takemichi langsung buru-buru menghentikannya karena celana dalam Senju menjadi kelihatan.

Setelah mengunjungi beberapa toko, Senju tampak masih semangat berbelanja, sementara Takemichi sudah kelelahan membawakan semua belanjaan Senju. Di suatu toko, Senju pun masih memilih-milih baju, sementara Takemichi tidak percaya bahwa gadis imut trendy yang bersamanya saat ini adalah pemimpin dari geng Brahman.

Kemudian, Takemichi bertanya kepada Senju bagaimana ia bisa bertemu Akashi Takeomi. Hal itu aneh sebab menurut Takemichi, Takeomi harusnya berada di umur 20 tahunan, sementara Senju seumuran dengannya. Kemudian, Senju pun berkata bahwa Akashi Takeomi adalah kakak pertamanya.

Takemichi pun kaget bukan kepalang mengetahui Senju dan Takeomi adalah saudara. Senju pun menjelaskan bahwa sebenarnya namanya adalah Akashi Senju, dan Kawaragi hanya nama panggungnya saja. Lalu, Senju pun menyebut bahwa percakapan mereka membuat pikirannya tertuju kepada Haruchiyo.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x