Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "Tokyo Revengers" Episode 17: Pemimpin Valhalla Adalah Mikey!

25 Juli 2021   05:11 Diperbarui: 25 Juli 2021   05:13 17039 27 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler "Tokyo Revengers" Episode 17: Pemimpin Valhalla Adalah Mikey!
Mikey yang terungkap sebagai pemimpin Valhalla di Tokyo Revengers episode 17. (Sumber: greenscene.co.id)

Anime Tokyo Revengers yang telah memasuki episode ke-16 dan telah tayang tadi pagi (25/7). Sebenarnya penulis cukup kecewa di episode tersebut, karena penulis berharap adegan pertarungan Mikey dan Baji melawan geng antah-brantah yang berjaket ungu itu dapat diperpanjang. Namun, overall tentu cerita menjadi sangat menarik dan membuat anime Tokyo Revengers episode 17 menjadi sangat ditunggu-tunggu.

Anime Tokyo Revengers episode 16 yang akan tayang Minggu depan tanggal 1 Agustus 2021, kemungkinan akan dibuka dengan menampilkan Baji yang selesai menceritakan masa lalunya bersama geng Touman dan Kazutora. Takemichi pun menyimpulkan bahwa Kazutora dan Baji adalah penyebab kematian kakaknya Mikey, tanpa tahu kalau Baji tidak berbuat apa-apa.

Baji lalu menjelaskan bahwa ia menunggu Kazutora dibebaskan, dan berterima kasih kepadanya karena berkatnya ia tidak perlu masuk penjara. Sadar akan situasi tersebut, Takemichi menyadari membawa Baji pulang ke Touman adalah misi mustahil, sebab Baji meninggalkan Touman tanpa paksaan siapa pun.

Shuuji Hanma lalu melempat Toppoku Valhalla kepada Baji, sembari berkata kalau ia sangat diterima di Valhalla. Hanma juga menitipkan pesan kepada Mikey melalui Takemichi. "3 Oktober, di Junkyard, pertarungan akhir Valhalla vs Touman" kata Hanma.

Takemichi pun pulang, dan sesampainya di rumah ia merenung bagaimana membawa Baji pulang ke Touman adalah hal mustahil dan dia akan berakhir dibunuh Mikey. Pikiran itu terus mengganggunya hingga ia tidak bisa tidur nyenyak.

"Oi, kemari" tiba-tiba ada suara memanggil Takemichi. Terlihat seseorang yang wajahnya babak belur, meminta Takemichi untuk duduk disebelahnya. Sempat ingin kabur, tapi Takemichi berhenti setelah ia berkata bahwa mereka benar-benar dihabisi kemarin.

Mendengar kata kemarin, Takemichi mulai memperhatikan orang tersebut. "Baji sangat keren kan?" tanya orang itu sambil tersenyum. Ia pun memperkenalkan dirinya sebagai wakil kapten skuat pertama Touman, Chifuyu Matsuno.

Chifuyu kemudian bercerita bahwa kalau bukan karena Baji, nasib Takemichi pasti lebih buruk saat ia mengacau di upacara pelantikan Kisaki. Chifuyu juga membenarkan bahwa Baji memang memilih bergabung dengan Valhalla, namun tujuannya bukan untuk menghancurkan Touman.

"Baji bergabung dengan Valhalla untuk membongkar rencana Kisaki" tegas Chifuyu. Kemudian, mereka pergi ke kuburan dari Shinichiro, bersama Mikey dan Draken. Takemichi sepertinya memberitahu Mikey bahwa Baji memberitahukannya mengenai kematian kakaknya.

Draken lalu menyambung dengan mengatakan bahwa Shinichiro benar-benar orang yang keren. Draken pun memberitahu bahwa tidak ada yang bisa mereka lakukan mengenai insiden tersebut. Mikey kemudian menceritakan bahwa Vavoom CB25OT yang coba dicuri Kazutora dan Baji adalah kenang-kenangan dari Shinichiro, dan sekarang menjadi motor favoritnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x