Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

"Tokyo Revengers" Chapter 215: Takemichi Ikut Draken Bergabung dengan Brahman!

21 Juli 2021   04:34 Diperbarui: 21 Juli 2021   05:36 7344 27 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Tokyo Revengers" Chapter 215: Takemichi Ikut Draken Bergabung dengan Brahman!
Takemichi bergabung dengan Brahman, manga Tokyo Revengers chapter 215. (Sumber: screenshot dari catmanga.org)

Manga Tokyo Revengers chapter 215 yang kita tunggu-tunggu akhirnya telah terbit. Setelah chapter yang lalu manga diakhiri dengan pernyataan mengejutkan Draken yang mengaku adalah anggota Brahman, manga Tokyo Revengers chapter 215 ini pun memberikan plot yang tidak kalah mengejutkan, salah satunya seperti yang tertera di judul.

Nah, maka dari itu mari kita langsung bahas manga Tokyo Revengers chapter 215 agar tidak lagi penasaran. Panel pembuka akan menunjukkan sekilas toko D&D milik Draken. Setelah itu, terlihat Takemichi yang sepertinya baru selesai mandi dengan handuk di kepalanya, mengingat perkataan Draken yang mengaku bahwa dia adalah anggota Brahman.

Kemudian, Inui datang memberi Takemichi sebuah minuman. Sembari duduk berdua, Inui berkata bahwa hari ini adalah hari yang melelahkan, karena segala sesuatunya menjadi kacau. Takemichi pun bertanya dimana keberadaan Draken. Inui memberitahunya bahwa Draken ada di luar, bersama beberapa member Brahman.

Inui juga menjelaskan bahwa mereka kemungkinan sedang berdiskusi mengenai Takemichi. Takemichi yang kaget, memutuskan untuk mengeceknya langsung keluar. Namun sebelum Takemichi keluar, Inui memberitahu Takemichi lagi bahwa ia sejatinya khawatir kepada Draken.

Hal itu karena menurut Inui, Brahman bukanlah geng sepeda motor, namun lebih seperti geng Yakuza yang dikomandoi oleh orang dewasa. Mereka juga dihantui oleh beberapa rumor buruk. Takemichi pun paham dengan penjelasan Inui dan memutuskan untuk berhati-hati.

Namun, alangkah terkejutnya Takemichi ketika ia sampai diluar, sebab ia melihat Draken sedang mencekik salah seorang top eksekutif Brahman, Akashi. Draken marah sebab ia ingin Takemichi tidak dibawa-bawa ke dalam urusan mereka, termasuk semua mantan member Touman lainnya.

Takemichi pun langsung meminta Draken menghentikan aksinya. Mendengar itu, Draken langsung melepaskan cekikannya kepada Akashi yang membuat Akashi mampu bernafas lega. Takemichi lalu meminta Draken dan Akashi menjelaskan apa yang mereka diskusikan.

"Draken berencana membawa Mikey kembali" kata salah satu suara dari arah berlawanan. Takemichi langsung menyadari bahwa suara itu adalah dari bos Brahman, Kawaragi Senju. Senju mengatakan bahwa tujuan Brahman adalah mengalahkan geng yang berkuasa, yakni geng yang dipimpin Mikey, Kantou Manji Gang. Maka dari itu, Draken setuju bergabung dengan Brahman.

Akashi kemudian memanggil Takemichi, berkata bahwa ia suka dengan ambisi Tokyo Manji Gang. Sebab, tujuannya bukan menjadi yang nomor 1 di Tokyo, melainkan menciptakan era yang baru untuk preman. Yang mana hal tersebut, menurut Akashi, sangat merepresentasikan Mikey.

Lalu, Akashi menjelaskan kalau Kantou Manji Gang bukan geng seperti itu, karena mereka tidak punya ambisi. Oleh karena itu, Akashi mengatakan kalau Mikey hanya akan berakhir menjadi orang jahat, dan Brahman berniat menghentikan hal itu terjadi. "Itulah tujuan Brahman" pungkas Akashi.

Di panel berikutnya, Senju berkata lagi "Hanagaki Takemichi, dua geng raksasa melihatmu ketika kau berteriak secara lantang ketika berniat mengalahkan Sano Manjirou". Senju tanpa basa-basi, berkata bahwa bila Takemichi memiliki ambisi seperti itu, maka ia harusnya bergabung dengan Brahman. "Brahman menyambutmu dengan terbuka" kata Senju.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x