Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Anime Boruto 209: Kawaki Semakin Dekat dengan Himawari dan Teman-teman Boruto

20 Juli 2021   10:02 Diperbarui: 20 Juli 2021   10:04 2371 34 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Anime Boruto 209: Kawaki Semakin Dekat dengan Himawari dan Teman-teman Boruto
Kawaki dan Himawari, highlight anime Boruto episode 209. (Sumber: narutocouple.fandom.com)

Anime Boruto episode 209 memang masih belum ditentukan kapan tanggal pasti rilisnya, apakah tanggal 25 Juli atau 1 Agustus bulan depan, dikarenakan adanya perhelatan olimpiade Tokyo 2020. Namun, anime Boruto episode 209 nanti dipastikan tidak akan melanjutkan adaptasi dari manga Boruto, dan akan menampilkan filler dari studio produksi anime Boruto. Anime Boruto episode 209 sendiri akan diberi judul "Orang Buangan", yang hampir 99% mengacu kepada posisi Kawaki.

Nah, bila menurut manganya, cerita harusnya dilanjutkan dengan menampilkan sosok Amado yang melakukan teleportasi ke Konoha, dan menangkap Shikadai untuk dijadikannya sandera. Amado rencananya akan menjadikan Shikadai sebagai umpan agar Konoha mau bekerja sama dengannya.

Namun, melihat dari sinopsi anime Boruto episode 209 yang beredar, jelas sangat jauh berbeda, karena akan berfokus pada sosok Kawaki dan Himawari, serta hubungannya dengan teman-teman Boruto seperti Cho-cho, Inojin, Shikadai, dll.

Berdasarkan preview yang ada di akhir anime Boruto episode 208, mungkin adegan-adegan awal akan menunjukkan Kawaki yang tampaknya gelisah dengan kengerian Karma yang ia lihat dari Boruto ketika melawan Boro, dan dari dalam tubuhnya sendiri ketika Jigen muncul dari Karma miliknya.

Kawaki menyadari, bahwa Karma ternyata lebih berbahaya dari yang ia duga sebelumnya. Mempertimbangkan kondisinya yang juga sedang diincar oleh Kara, Kawaki sadar bahwa keberadaannya mungkin akan membahayakan Konohagakure dan orang-orang disekitarnya. Telebih lagi, ia juga sudah merasakan ikatan yang cukup emosional dengan keluarga Uzumaki dan teman-teman Boruto seperti Cho-cho, Inojin, Shikadai, dan lainnya.

Hal itulah yang sepertinya memicu pikiran Kawaki untuk pergi meninggalkan desa setelah sebelumnya sempat sarapan bersama. Himawari pun menyadari bahwa Kawaki tidak ada di rumah mereka. Boruto pun nampak penasaran kemana perginya brother nya itu. Boruto mengingat bahwa ia sempat melihat wajah Kawaki yang menurutnya terlihat kesal. Boruto pun mencemaskan Kawaki, takut bahwa terjadi apa-apa kepadanya.

Himawari pun menjelaskan bahwa Naruto sudah menyuruhnya untuk tidak khawatir, namun Himawari tetap merasa cemas akan keberadaan Kawaki. Karena adiknya yang cemas tersebut, Boruto pun kemudian berkemas dan memutuskan untuk mencari Kawaki seorang diri.

Dan entah mengapa dan bagaimana, bukannya Boruto yang menemukan Kawaki, namun justru Himawari yang bertemu dengan Kawaki di sebuah hutan. Himawari yang membawa sebuah tas merah, nampak melihat seekor serigala putih yang dipenuhi luka di sekujur tubuhnya.

Sepertinya, Himawari kasihan dengan serigala tersebut dan berniat mengobatinya. Kemudian, wajah Kawaki diperlihatkan kebingungan, mungkin ia melihat tingkah Himawari yang menurutnya aneh. Ya maklum, Kawaki bisa jadi masih belum terbiasa dengan kebaikan-kebaikan kecil seperti yang dilakukan Himawari kepada serigala yang terluka itu, akibat masa kecilnya yang keras saat dilatih Jigen di Kara.

Setelah itu, serigala putih yang terluka itu terlihat menjadi jinak dan sepertinya bersedia untuk diobati lukanya oleh Himawari. Tapi, sesuatu nampak berada di luar rencana ketika ada segerombolan serigala corak hitam putih menatapi mereka dari atas bebatuan. Mereka terlihat marah, entah apa alasannya.

Menurut penulis, sepertinya akan ada sedikit adegan pertarungan antara Kawaki dan serigala-serigala yang marah tersebut untuk melindungi Himawari. Namun intinya, pasti Kawaki akan belajar lebih banyak tentang emosi kebaikan yang ditunjukkan Himawari, membuatnya bisa memahami Boruto dan teman-teman lainnya secara lebih baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x