Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece 982: Munculnya Tobiroppo, Anggota Elit Bajak Laut Kaido!

6 Juli 2021   07:38 Diperbarui: 8 Juli 2021   09:23 2161 29 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
One Piece 982: Munculnya Tobiroppo, Anggota Elit Bajak Laut Kaido!
Anggota Tobiroppo, pasukan elit Beast Pirates di anime One Piece episode 982

Anime One Piece episode 981 yang tayang hari Minggu (4/7) kemarin, menampilkan animasi yang apik untuk adegan pertarungan anggota bajak laut topi jerami dan pasukan di benteng pelabuhan Kaido. Meski cukup singkat dan tidak wow-wow banget, namun saya rasa scene tersebut cukup oke, mengingat sebentar lagi pertarungan puncak akan dimulai, dan disitulah kita akan mengharapkan animasi yang luar biasa.

Sementara itu, pasti beberapa dari teman-teman yang tidak membaca manganya sudah sangat menantikan kelanjutan untuk anime One Piece episode 982. Untuk itu, penulis akan memberikan sedikit informasi mengenai kelanjutan cerita One Piece yang kemungkinan besar akan mengisi anime One Piece episode 982 yang akan tayang tanggal 11 Juli 2021 mendatang.

Scene pembuka di anime One Piece episode 982 kemungkinan akan memperlihatkan suasana di kastil tempat perjamuan antara Kaido dan Big Mom terjadi. Disitu, akan terlihat sosok Orochi, Queen, dan Numbers. Mereka terlihat menikmati pesta tersebut.

Di sisi lain, Kaido meminta anak buahnya untuk mencari putranya karena perjamuan akan segera dimulai dan dia harus ada di tempat pesta ini. Kemudian, salah seorang prajurit mengabarinya bahwa anggota Tobiroppo sudah hadir di pesta perjamuan tersebut.

Sebelum menunjukkan para Tobiroppo tersebut, scene terlebih dahulu akan berpindah ke para Akazaya yang berada di Polar Tang milik Law. Mereka terlihat menyelam untuk memasuki Onigashima melalui pintu rahasia sesuai rencana mereka.

Suku Mink, samurai, serta kru topi jerami pun terlihat bersiap siaga selalu karena mereka bisa diserang kapan saja. Para anggota Akazaya pun nampaknya sudah sangat siap dan percaya diri untuk menghancurkan Kaido.

Lalu, akhirnya mereka dapat melihat kastil Onigashima, markas utama Kaido, di depan wajah mereka. Para anggota aliansi pun nampak sedikit kicep melihat besarnya kastil musuh mereka tersebut. Di sisi lain, Kinemon justru heran ketika melihat longgarnya pertahanan musuh. Padahal, Kanjuro harusnya sudah melaporkan bahwa akan terjadi penyerbuan dari kelompok aliansi.

Kemudian di kapal Sunny Go, Sanji berkata bahwa mansion Kaido berada di paling belakang kastil tersebut. Franky lalu menimpali bahwa jaraknya akan menjadi lebih jauh dari yang mereka kira. Zoro pun berkata bahwa bila mereka belum ketahuan, maka serangan balik akan menjadi bagus.

Namun, Usopp melihat ada beberapa pengintai melalui teropongnya. Para penjaga pun melihat datangnya kapal-kapal pasukan aliansi, tapi untungnya mereka berada dalam keadaan mabuk. Namun sebelum para penjaga itu menyadari kedatangan kapal, Usopp sudah menembakkan teknik Midoriboshi: Nemuriso. Jurus tersebut terlihat membuat tidur para penjaga yang ada.

Para samurai dan aliansi lainnya pun bersiap untuk mendarat. Tapi, Luffy kaget bukan main ketika melihat kapal-kapal para samurai semuanya tenggelam. Kinemon pun menjelaskan, bahwa mereka tidak butuh kapal untuk pulang, jadi mereka menenggelamkannya.

Usopp dan Chopper pun kaget karena mereka bingung apa yang akan para samurai itu lakukan ketika mereka ingin kabur nantinya. Usopp dan Chopper pun bimbang apakah Sunny pun akan ditenggelamkan juga, namun Franky buru-buru menyanggah pikiran liar mereka berdua. Jinbei pun berkata mereka harus menyembunyikan beberapa kapal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x