Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Lengkap One Piece 1017: Zoro Sembuh, Siap Hajar King!

24 Juni 2021   11:37 Diperbarui: 24 Juni 2021   12:06 7712 30 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Lengkap One Piece 1017: Zoro Sembuh, Siap Hajar King!
Zoro vs King, highlight manga One Piece chapter 1017 / aminoapps.com

Spoiler lengkap untuk manga One Piece chapter 1017 akhirnya sudah diposting oleh Redon dari Arlong Park Forums. Seperti judulnya, spoiler manga One Piece chapter 1017 kali ini pun benar-benar lengkap dan detail, sehingga rasa penasaran kita pun dapat terpuaskan. Penasaran apa saja isinya? Mari langsung kita kupas satu per satu.

Untuk judul manga One Piece chapter 1017, rencananya masih tetap akan menggunakan judul "Order" yang artinya adalah "Perintah". Dan di cover manga One Piece chapter 1017, dikatakan akan menampilkan sosok Lord Buggy-sama, yang mengubah bentuk tubuhnya menjadi puzzle dan bermain bersama seekor simpanse.

Panel pun akan dibuka dengan adegan di panggung utama, dimana Tama terlihat akan berteriak untuk memberikan perintah kepada para Gifters bawahannya. Namun, tiba-tiba Tama diteriaki oleh Queen yang membuatnya sangat ketakutan hingga pingsan dan jatuh dari tempatnya berada.

Scene pun lalu akan berganti ke lantai 4, dimana pertarungan Who's Who dan Jinbei berlangsung. Salah satu kucing wanita bawahan Who's Who pun terlihat menembak Jinbei dan Who's Who hanya tertawa terbahak-bahak.

Pertarungan pun terlihat bukan 1 lawan 1 antara Jinbei dan Who's Who sebab anak buah Who's Who terus ikut campur menyerang Jinbei. Hal yang sama juga dikatakan terjadi pada pertarungan Franky dan Sasaki serta Jack dan Inuarashi.

Franky dan Inu terlihat tidak bisa fokus ke pertarungan 1 lawan 1 mereka sebab anak buah Kaido selalu menyerang mereka.
Panel pun kembali ke panggung utama, dan Tama terlihat sudah kembali sadar. Tama mendengar teriakan semangat dari Nami dan Usopp yang membuatnya menjadi lebih berani untuk memberikan perintahnya.

"Semua Gifters yang sudahmemakan kibi dango-ku, kuperintahkan kalian untuk membantu Luffy-aniki dan Momonosuke-kun!! Mari Jatuhkan Kaido!!!" teriak Tama. Di saat Tama berbicara, kita diperlihatkan adegan dimana kru bajak laut Law menyelamatkan Luffy dan sedang memompa keluar air dari dalam tubuh Luffy.

Tak hanya Luffy, kita juga diperlihatkan nasib Shinobu dan Momonosuke. Terlihat Momo nampak menangisi Kinemon dan Kiku. Prediksi penulis mengenai apa yang akan dilakukan kru bajak laut Law dan Momonosuke yang muncul di chapter 1017 kali ini ternyata terbukti tepat.

Setelah itu, kita diperlihatkan adegan dimana para Gifters nampak berpindah pihak setelah mendengar perkataan Tama. Beberapa Gifters seperti Briscola dan Hamlet pun ditunjukkan sedang menyerang anak buah Kaido lain yang sedang bersamanya.

Wah, dengan bantuan Gifters yang memiliki kemampuan unik serta skill bertarung yang mumpuni, saya rasa kini pasukan aliansi tentunya tak perlu takut akan kuantitas, sebab para Gifters yang direkrut Tama tersebut pasti kekuatannya setara dengan ratusan, atau bahkan ribuan Waiters dan Pleasures biasa.

Perintah Tama tersebut pun didengar oleh seluruh Onigashima karena menggunakan "Announcement Mode" milik Bao Huang. Hal itu membuat Gifters di tempat lain pun berpindah pihak kepada pasukan aliansi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x