Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers 211: Draken Babak Belur oleh Terano South, Rokuhara Vs Brahman!

23 Juni 2021   08:03 Diperbarui: 23 Juni 2021   08:47 11267 18 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tokyo Revengers 211: Draken Babak Belur oleh Terano South, Rokuhara Vs Brahman!
Draken yang terkapar tak berdaya, dan pertarungan Brahman vs Rokuhara di manga Tokyo Revengers chapter 211 / screenshot dari mangafreak.net

Wow, amazing! Tidak ada kata lain selain wow dan amazing untuk mendeskripsikan manga Tokyo Revengers chapter 211 yang baru rilis hari ini (23/6). Bagaimana tidak, seperti yang sudah bisa dibaca dijudul, manga Tokyo Revengers chapter 211 ini akan penuh dengan pertarungan serta beberapa scene epic!

Manga Tokyo Revengers chapter 211 ternyata mendapat judul "The Law of the Jungle" atau yang dalam bahasa Indonesia berarti "Hukum Rimba". Nah, judul ini sendiri akan mengacu kepada perbuatan Terano South kepada Draken. Penasaran? Mari kita kupas manga Tokyo Revengers chapter 211 tersebut.

Panel diceritakan dibuka dengan adegan Takemichi, Draken, dan Inui yang dikelilingi oleh pasukan Rokuhara Tendai. Takemichi terlihat kaget dengan jumlah pasukan dari Rokuhara. Kemudian, Draken pun nampak memberikan jawaban atas permintaan South yang memintanya untuk bergabung dengan Rokuhara Tendai.

Draken dengan jelas menolak permintaan South, persis yang sudah penulis prediksikan di artikel sebelumnya. Dan disini pun terungkap bahwa sejatinya ini bukan kali pertama, South mengajak Draken bergabung ke Rokuhara, melainkan sudah kesekian kalinya, dan Draken memberikan jawaban yang sama setiap kalinya, yakni "tidak".

Di sisi lain, Takemichi mulai menyadari betapa besar dan tingginya Terano South, yang bahkan membuat Draken terlihat kecil. Draken pun kembali memperjelas ucapannya dengan memberitahu bahwa dia sudah pensiun dari dunia geng, dan dengan demikian, dia tidak mau lagi punya urusan dengan geng Rokuhara Tendai.

Ini pun persis seperti yang penulis prediksikan juga, bahwa Draken sudah pasti menolak tawaran South tersebut, karena kalaupun harus bergabung lagi dengan geng, pasti Draken hanya mau kembali ke geng lamanya, Tokyo Manji (Touman).

South pun hanya berkata "Oi, Draken" sambil memperlihatkan senyumnya yang menakutkan. Draken pun nampak terkejut akan sesuatu, dan terdengar suara "Forte", dan seketika saja Draken sudah terkena pukulan telak dari South di pipi kanannya.

Draken pun terhempas lumayan jauh akibat pukulan tersebut. Takemichi kaget bukan kepalang melihat salah satu orang terkuat yang ia tahu, terbang di depan matanya. Tak hanya Takemichi, Inui yang juga menyaksikan pun memberikan reaksi yang sama.

South pun berkata bahwa ia tidak akan pernah memaafkan Draken apabila Draken memilih pensiun. Hal itu sebab Tokyo Manji sudah dikenal sebagai geng terkuat. Lalu, Draken bangkit dan mengejek South dengan makian kasar yang nampaknya lebih baik tidak penulis tulis kata-katanya disini, karena bisa-bisa gagal tayang di Kompasiana hahaha.

Dan seketika itu juga, terdengar suara teriakan "Forte" lagi dan sebuah pukulan dari South mendarat di rusuk kanan Draken. Tak selesai sampai disitu, South melanjutkannya dengan sebuah pukulan kearah wajah kiri Draken, yang membuatnya hampir tidak sadarkan diri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x