Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece 1017: Queen dan Who's Who Keluarkan Mode Hybrid Mereka!

23 Juni 2021   09:32 Diperbarui: 23 Juni 2021   10:23 2958 26 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler One Piece 1017: Queen dan Who's Who Keluarkan Mode Hybrid Mereka!
Whos Who dalam mode hybrid miliknya yang akan muncul di manga One Piece chapter 1017 / worstgen.alwaysdata.net

Setelah dibuat menunggu selama seminggu lebih oleh Oda Sensei, akhirnya spoiler manga One Piece chapter 1017 sudah keluar dan bisa kita nikmati bersama. Manga One Piece chapter 1017 yang akan terbit tanggal 27 Juni 2021 mendatang nanti akan mendapatkan judul "order" atau yang dalam bahasa Indonesia berarti "perintah".

Dikatakan dalam spoiler, bahwa panel akan dibuka dengan menampilkan sosok Tama yang memberikan perintah kepada seluruh pemakan kibi dango miliknya agar menjadi pasukan aliansi. Jadi jelas, bahwa judul "perintah" tadi dimaksudkan untuk perkataan Tama yang memerintah anak buahnya agar menjadi sekutu dari pasukan aliansi.

Kemudian, disebutkan juga bahwa Luffy telah berhasil diselamatkan. Nah, kita tentu sudah tahu bahwa yang menyelamatkan Luffy adalah krunya Law dengan Polar Tang mereka. Scene-nya mungkin anggota kru bajak laut Law tersebut akan mengobati luka Luffy yang terbilang cukup parah, sembari Luffy mengembalikan kekuatan Hakinya, sebelum kembali melawan Kaido.

Di panggung utama, ternyata benar prediksi penulis, bahwa adegan pertarungan Queen dan Sanji akan kembali ditampilkan di One Piece chapter 1017 ini. Disini Queen terlihat memasuki mode hybrid miliknya untuk menghadapi Sanji. Seingat penulis, Queen belum pernah memasuki mode hybrid miliknya, jadi, bagaimanakah bentuk mode hybrid Queen ini?

Nah, merespon Queen yang berubah wujud ke mode hybrid miliknya, penulis rasa di spoiler lengkap akan diungkapkan bahwa Sanji pun akan segera memasuki mode raid suit miliknya. Yup, hal ini tentu agar ia bisa mengimbangi Queen yang akan jauh lebih kuat daripada sebelumnya, sama halnya dengan Kaido. Sebagaimana yang kita tahu, mode hybrid adalah mode terkuat pemakan buah iblis tipe Zoan untuk bertarung.

Di sisi lain, pembaca juga akan diperlihatkan efek samping dari rumble ball berdurasi 30 menit yang dipakai Chopper ketika melawan Queen. Nah loh, apakah ini akan menghambat tugas Chopper untuk menyembuhkan Zoro? Tentu apa pun efek samping yang terjadi kepada Chopper, pembaca berharap efek tersebut tidak terlalu parah dan Chopper masih mampu menyembuhkan luka Zoro.

Lalu, adegan inti dari manga One Piece chapter 1017 kali ini pun ditunjukkan. Kali ini, pertarungan akan difokuskan kepada Jinbei dan Who's Who. Sebelumnya, penulis memprediksi bahwa yang akan ditampilkan Oda Sensei adalah pertarungan Killer dan Basil Hawkins, namun ternyata Oda lebih memilih pertarungan Jinbei dan Who's Who.

Menurut penulis, pertarungan Jinbei vs Who's Who ini dipilih Oda sebab akan bertepatan dengan kehadiran Jinbei di Wano Kuni dalam anime One Piece episode terbaru. Mungkin agar meng-encourage pembaca manga untuk menonton anime, atau justru sebaliknya? Entahlah, hanya Oda yang tahu, namun tentu penulis berpikir ini bukanlah suatu kebetulan hehe.

Kembali ke spoiler, dijelaskan pula bahwa Who's Who sendiri merupakan salah satu mantan anggota CP9. Hal ini sendiri terbukti ketika Who's Who menggunakan teknik yang biasa digunakan oleh anggota CP9 dalam pertarungannya dengan Jinbei.

Kemudian, ternyata tidak hanya Queen yang memasuki mode hybrid miliknya, disini Who's Who pun juga ikut berubah ke dalam bentuk hybrid miliknya. Diperlihatkan, kalau bentuk hybrid Who's Who membuatnya menumbuhkan gigi yang tajam serta 2 taring panjang, disertai dengan bulu-bulu panjang yang menyerupai janggut disekitar leher dan dada. Di dadanya juga tertulis namanya "Who's Who". Selain itu, tubuh bagian atasnya pun nampak membesar.

Diceritakan dalam narasi, bahwa 12 tahun yang lalu, Who's Who pernah dipenjara akibat kesalahan yang diperbuatnya. Tidak dijelaskan secara rinci kesalahan apa yang dibuat Who's Who, namun dikatakan bahwa itu ada kaitannya dengan salah satu buah iblis (Gomu Gomu no Mi) yang dimilik oleh Pemerintah Dunia. Tapi, Who's Who dikatakan mampu meloloskan diri dari penjara tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x