Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Anime Boruto Episode 205: Kawaki dan Tim 7 Siap Beraksi Hadapi Boro!

22 Juni 2021   10:01 Diperbarui: 22 Juni 2021   10:08 2228 32 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Anime Boruto Episode 205: Kawaki dan Tim 7 Siap Beraksi Hadapi Boro!
Boruto, Sarada, Mitsuki, dan Kawaki, Tim 7 yang baru di anime Boruto episode 205

Adegan di awal anime Boruto episode 205 nanti kemungkinan akan menampilkan Boruto dan Mitsuki yang telah di tiba di rumah Naruto. Disitu terlihat Boruto cukup lega karena melihat Kawaki aman, sebab ia khawatir terjadi apa-apa kepadanya setelah Karma miliknya aktif. Namun, Sarada buru-buru memberitahunya bahwa Nanadaime hilang.

Tak lama setelah itu, langsung tampak Shikamaru yang menggunakan jurus Shadow Paralysis Jutsu miliknya untuk mencegah pergerakan Kawaki. Terlihat juga beberapa Jonin Konoha bersama Shikamaru. Boruto, Sarada, dan Mitsuki pun cukup kebingungan dengan situasi saat ini.

Kemudian, Shikamaru tidak menjawab mereka dan malah menyuruh salah satu Jonin bernama Tasuki untuk mengeluarkan segel disekitar rumah Naruto agar Kawaki tidak bisa kabur. Mitsuki pun menyadari itu adalah Kekkai dan mereka semua terjebak didalamnya. Shikamaru membenarkan pernyataan Mitsuki tersebut.

Shikamaru kemudian menyuruh para Jonin Konoha menggeledah seisi rumah Naruto, barangkali ada sesuatu yang bisa membawa mereka kepada Naruto. Sementara Shikamaru sendiri, ia memilih menginterogasi Kawaki. Kawaki pun menceritakan kejadiannya kepada Shikamaru, bagaimana Jigen secara tiba-tiba datang di depan dirinya.

Shikamaru pun curiga apakah itu kemampuan spesial milik Jigen. Kawaki pun menjawab bahwa sebelumnya tanda Karma di tangannya membentuk pola aneh yang tidak pernah dilihat sebelumnya, lalu membentuk suatu retakan di udara dimana Jigen muncul. Shikamaru pun menyadari bahwa Jigen juga bisa menggunakan Ninjutsu ruang waktu yang cukup merepotkan.

Sarada, Boruto, Mitsuki, dan Kawaki pun membicarakan soal Jigen yang tidak kunjung kembali setelah meninggalkan Naruto di dimensi lain. Mereka pun juga membahas kemungkinan Sasuke ikut andil membantu Naruto bertarung melawan Jigen, yang mana prediksi mereka tepat. Shikamaru kemudian bertanya lagi kepada Kawaki apa hanya hal tersebut yang bisa dilaporkan Kawaki.

Shikamaru pun memperjelas maksud perkataannya, dengan berkata apakah Kawaki sedang berencana untuk menipu Konoha. Sarada dan yang lainnya pun terkejut bukan main mendengar ucapan Shikamaru tersebut. Shikamaru juga melanjutkan bahwa ia tidak pernah percaya sedikitpun pada Kawaki sejak awal.

Shikamaru berterus terang bahwa ia selalu berpikir Kawaki hanyalah mata-mata yang dikirim Kara yang dikirim untuk menghancurkan Konoha, dan dengan insiden hilangnya Naruto, kecurigaan Shikamaru pun menjadi semakin kuat.

Kawaki pun legowo dan mengaku mengerti dengan logika Shikamaru, serta berbalik bertanya apa yang diinginkan Shikamaru saat ini. Shikamaru langsung mengatakan bahwa ia ingin menjadikan Kawaki sebagai tahanan rumah hingga mereka mendapat bukti bahwa Kawaki bukan mata-mata Kara. Kawaki pun menyetujui permintaan Shikamaru, dan seketika itu, tangan buatan Kawaki yang terputus nampak bergerak sendiri.

Scene pun akan berganti sebentar menunjukkan sosok Kashin Koji, yang nampaknya masih merenungkan kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi setelah Jigen membawa Naruto ke dimensi lain. Koji lalu berkesimpulan bahwa Jigen bisa saja kembali ke markas dengan maksud mengisi ulang chakranya yang habis setelah melawan Naruto dan Sasuke. Hipotesis ini pun tepat, sebab di episode 204 sendiri sudah kita lihat bahwa Jigen memang kembali untuk mengisi chakranya.

Kemudian, ditampilkan adegan Jigen yang kali ini berada di tempat Amado. Disitu Amado berkata bahwa Jigen terlalu bersenang-senang hingga chakranya hampir menyentuh angka 0. Jigen juga berkata bahwa ia terlalu bersemangat, sebab kini Kawaki sudah menjadi wadah yang sempurna dikarenakan perkembangannya yang pesat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x