Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Anime One Piece Episode 980: Munculnya Jinbei Sang Ksatria Lautan!

21 Juni 2021   08:04 Diperbarui: 21 Juni 2021   08:14 5618 38 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Anime One Piece Episode 980: Munculnya Jinbei Sang Ksatria Lautan!
Potret Jinbei yang sudah tiba di Wano dalam anime One Piece episode 980-greenscene.co.id

Anime One Piece episode 979 yang menampilkan kebenaran dari siapa itu Kyoshiro, serta bergabungnya pasukan aliansi, benar-benar membuat para pencinta anime One Piece merasa lega, karena kini Luffy dan aliansi sudah berada dalam keadaan siap tempur. Nah, pertempuran awal tersebut akan segera dimulai di anime One Piece episode 980 mendatang.

Yup, di artikel ini penulis akan merangkum apa saja yang akan terjadi di anime One Piece episode 980 mendatang, yang salah satunya sudah bisa terlihat di judul, yakni kedatangnya Sang Ksatria Lautan, Jinbei! Jadi, untuk teman-teman yang tidak ingin terkena spoiler, bisa berhenti membaca disini. Kalau sudah, mari kita bahas spoiler anime One Piece episode 980.

Scene kemungkinan akan dibuka dengan adegan Luffy dan para pasukan aliansi yang mencoba merebut Kozuki Momonosuke dari tangan "Si Impostor" Kanjuro. Disitu, terlihat Sanji bersiap terbang dengan skill menendang udaranya, sembari bertanya kepada Robin apakah mereka harus menganggap Kanjuro seorang pengkhianat. Robin pun mengiyakan pertanyaan Sanji tersebut.

Seketika itu, muncul awan-awan hitam yang akan digunakan Kanjuro untuk kabur. Sementara Luffy terlihat marah besar kepada Kanjuro. Usopp sendiri terlihat akan menembak Kanjuro, dan Sanji sudah bergerak menuju Kanjuro, seperti yang terlihat di preview anime One Piece episode 979 kemarin.

Ternyata, awan hitam itu adalah jurus Kanjuro yang bernama "Sumi Gumo", jurus yang tidak pernah dikeluarkan oleh Kanjuro selama dia berkhianat. Kanjuro pun menyerang pasukan aliansi dengan panah tinta dari awan miliknya tersebut.

Beberapa orang terkena tembakan panah tersebut, sementara Momonosuke meminta Kanjuro menghentikan serangannya. Namun, Kanjuro malah berkata bahwa memang semua orang akhirnya akan mati, menyusul Oden dan Toki yang sudah mati 20 tahun yang lalu.

Momonosuke pun berkata, bahwa sejatinya ia tidak seperti ayahnya. Setelah itu, Momo berteriak agar semua orang bisa mendengarnya. Momo meminta pasukan aliansi tidak mengkhawatirkannya, karena itulah yang diinginkan oleh musuh. Momo juga bilang bahwa ia akan menyelamatkan dirinya sendiri, jadi pasukan aliansi dapat fokus melawan Kaido dan Orochi.

Kata-kata Momo itu pun membuat semua orang berpikir Momo sudah berpikir layaknya seorang raja meskipun di usia yang masih belia. Nah, Luffy pun turut memuji Momonosuke, namun selanjutnya Luffy berkata "Bagus Momo, meskipun kau hanya bocah cengeng yang terlihat seperti samurai karena sanggulmu". Hahahaha, ada-ada saja Luffy.

Kata-kata tersebut pun cukup membuat para samuraiK Kozuki emosi, namun Luffy berkata lagi bahwa ia pasti akan menyelamatkan Momonosuke, karena mereka adalah teman. Di sisi lain, Momo semakin jauh dibawa terbang oleh Kanjuro dan burung gambarannya.

Kemudian, Franky menyadari bahwa salah satu kapal musuh berhasil melarikan diri karena mereka terlalu fokus kepada Momonosuke. Namun, Luffy berkata itu tidak masalah sebab mereka akan menuju arah yang sama.

Lalu, scene akan berganti di kapal Law, dimana para samurai Akazaya berada. Disana terlihat diskusi KInemon dan Kawamatsu yang terlihat sangat bersalah karena gagal menyelamatkan Momonosuke. Sementara Raizo berkata bahwa wajah Denjiro berubah drastis selama 20 tahun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x