Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Episode 12: Masa Depan Tidak Berubah, Misi Takemichi Gagal?

20 Juni 2021   05:33 Diperbarui: 20 Juni 2021   07:13 8600 32 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Episode 12: Masa Depan Tidak Berubah, Misi Takemichi Gagal?
Kematian Hina pacar Takemichi, di Tokyo Revengers episode 12

Anime Tokyo Revengers episode 11 benar-benar menjadi episode yang indah bagi Takemichi. Bagaimana tidak, di Tokyo Revengers episode 11 ini, Takemichi berhasil menyelamatkan Draken dari kematian, memperbaiki reputasinya di masa lalu, serta dapat bertemu kembali dengan pacarnya, Hina.

Loh, kalau begitu bukankah misi Takemichi harusnya berhasil, lalu kenapa di judul disebut gagal? Nah, teman-teman yang penasaran dengan hal itu, mohon bersabar, karena akan kita bahas satu persatu di artikel kali ini yang akan mengupas kelanjutan dari anime Tokyo Revengers episode 12.

Di scene pembuka di Tokyo Revengers episode 12 nanti, adegan akan menunjukkan Takemichi yang sudah berada di dalam mobil milik Naoto, merasa bangga karena dahulu ia hanya bisa melihat kematian Hina dari TV, namun saat ini dirinya berhasil menyelamatkan Hina, serta akan berjumpa dengannya setelah sekian lama.

Naoto menjelaskan, bahwa ketika dirinya mencari kabar soal kematian Hina, ia tidak menemukan berita tentang hal itu sama sekali, yang artinya Hina tidak mati dan masa depan telah berubah. Naoto pun kagum dan tidak percaya bahwa Takemichi mampu melakukan hal sulit itu. Kemudian, Naoto dan Takemichi pun tiba di sebuah apartemen yang tidak terlalu tinggi, dan disitulah Hina tinggal.

Takemichi penasaran seperti apa wujud Hina saat ini. Sementara Naoto menjawab bahwa Hina sudah menjadi wanita yang anggun dan berprofesi sebagai guru SD. Takemichi pun nampak sumringah tidak sabar ingin melihat Hina yang 12 tahun lebih tua.

Baca juga: "Diantara Shuji Hanma, Keisuke Baji, dan Osanai, Siapa yang Lebih Kuat?"

Kemudian, Hina keluar dan dengan senyum bahagianya langsung memeluk Takemichi yang nampak malu-malu. Naoto pun berkata bahwa Takemichi tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Tapi, ternyata itu hanya khayalan Takemichi.

Takemichi berkata bahwa ia tidak bahwa kenyataannya bisa saja tidak sesuai dengan bayangannya. Memang benar dia yang menyelamatkan Hina, namun bukan berarti Hina tahu soal hal itu. Takemichi juga berkata bahwa ia takut Hina tidak akan mengenalinya setelah 12 tahun tidak bertemu.

Takemichi lalu melanjutkan "Aku hanya orang asing sekarang, aku bahagia asal Hina bisa hidup bahagia". Naoto pun hanya memandangi Takemichi yang melangkah pergi. Lalu, Takemichi akhirnya mengutarakan isi hatinya ketika ia sendiri.

Alasannya tidak ingin bertemu Hina, adalah karena ia masih seorang perjaka 26 tahun dan masih menganggur, tidak mungkin untuknya bertemu Hina dalam keadaan seperti itu. Takemichi pun kesal karena meskipun ia berhasil mengubah masa lalu, masa depannya tidak berubah sama sekali.

Saat Takemichi membuka pintu untuk keluar, tiba-tiba muncul sesosok perempuan yang juga akan memasuki pintu tersebut dari arah berlawanan. Takemichi nampak mengenali wanita tersebut, namun Takemichi berkata mungkin dirinya sedang berhalusinasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x