Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "My Hero Academia" 317: Kemunculan Wujud Sangar Deku!

18 Juni 2021   06:35 Diperbarui: 18 Juni 2021   06:40 2466 25 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler "My Hero Academia" 317: Kemunculan Wujud Sangar Deku!
Deku dalam "Rage Mode" miliknya di My Hero Academia chapter 317 - omnitos.com

Spoiler manga My Hero Academia 317 yang cukup ditunggu setelah ending yang mengejutkan di chapter 316 lalu, akhirnya keluar Kamis (17/6) sore kemarin. Manga My Hero Academia chapter 317 pun rencananya akan diberi judul "Wounds, Blood, Mud" atau yang dalam bahasa Indonesia artinya "Luka, Darah, Lumpur".

Panel pembuka dikatakan akan dibuka dengan menunjukkan para pahlawan berkumpul kembali di pabrik dekat tepi laut. Mereka terlihat berhasil selamat dari ledakan yang terjadi di ending chapter 316 lalu, namun sekarang mereka kebingungan mengenai keberadaan musuh mereka.

Mereka memberi saran untuk bertanya kepada Nagant guna mendapatkan intel lebih banyak darinya. Tapi di sisi lain, Nagant terlihat masih tertidur pulas dan para dokter di rumah sakit pusat nampak terkejut Nagant masih dapat selamat setelah semua yang dideritanya.

Kemudian, Edgesgot lalu berkata bahwa mungkin ini saatnya untuk memberitahu seluruh pahlawan yang ada mengenai kebenaran dari One For All, dan bukan hanya beberapa pahlawan saja yang tahu. Sekarang ketika mereka tidak punya klu apapun mengenai musuh, pilihan terbaik mereka saat ini adalah untuk fokus melindungi Deku.

Di sisi lain, ditampilkan sebuah panel yang menunjukkan bahwa Death Arms sudah melepas statusnya sebagai pahlawan semenjak 2 hari yang lalu. Dia berkata bahwa ia selalu termotivasi oleh teriakan dan dukungan penduduk, namun satu suara keluhan selalu lebih kencang daripada sepuluh teriakan.

Terlihat Death Arms berkata bahwa ia selalu berpikir bahwa ia adalah seorang pahlawan, namun jauh di lubuk hatinya, ia sadar bahwa ia hanyalah seorang manusia. Diperlihatkan juga sebuah panel dimana Death Arms merobek kostumnya.

Mereka berkata bahwa sudah mulai banyak pahlawan yang menyerah, dan beberapa bahkan melakukan kontak dengan media, jadi dikatakan kalau mereka semakin dekat dalam mengungkap rahasia mengenai Deku.

Mt. Lady kemudian bertanya-tanya mengapa All For One belum juga mengungkap kebenaran mengenai One For All kepada semua orang hingga saat ini. Endeavor lalu menyimpulkan bahwa All For One pasti mempunyai alasan yang kuat mengapa ia tidak kunjung mengungkapkannya.

Di panel berikutnya, kita ditampilkan sebuah pesan di handphone milik Endeavor. Pesan tersebut ternyata berasal dari Shouto. Ia meminta Endeavor untuk meneleponnya balik karena ia menerima sesuatu sebelum Endeavor dapat meneleponnya.

Di sisi lain, terlihat Hawks juga mendapat pesan dari All Might yang mengabarkan ternyata ada seorang pembunuh yang mengincar Deku, namun ia dapat langsung dikalahkan. Di panel tersebut, kita juga dapat melihat Deku mengangkat seorang pembunuh yang sudah tidak sadarkan diri tersebut menggunakan Black Whip miliknya.

Deku kemudian memberitahu All Might bahwa dia tidak mengkhawatirkan dirinya, dan segera pergi. All Might kemudian mencoba untuk menggapai Deku, namun gagal. Sembari terdiam, All Might berpikir seharusnya ia bisa mengatakan "Kau bisa beristirahat sekarang" kepada Deku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x