Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Review Tokyo Revengers Chapter 210: Alasan Terano Ajak Draken Gabung ke Rokuhara!

17 Juni 2021   10:02 Diperbarui: 17 Juni 2021   10:07 3682 15 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Tokyo Revengers Chapter 210: Alasan Terano Ajak Draken Gabung ke Rokuhara!
Draken dan Terano di Tokyo Revengers chapter 210 - screenshot dari mangafreak.net

Manga Tokyo Revengers chapter 210 sudah rilis pada hari Rabu (16/6) kemarin. Cerita kali ini semakin seru dengan hadirnya musuh baru untuk Takemichi. Namun sebelum membahas full Tokyo Revengers chapter 210, kita flashback sedikit di chapter 209 yang lalu.

Di ending manga Tokyo Revengers chapter 209 tersebut, Takemichi yang kembali ke masa SMA (10 tahun dari yang lalu dari timeline aslinya), memutuskan bahwa ia tidak boleh mengajak Chifuyu, Pachin, Pehyan, Hakkai, dan Mitsuya untuk ikut bersamanya bertarung melawan Kantou Manji Gang, guna merebut kembali Mikey.

Ditengah keputusasaan Takemichi karena misinya yang menemui jalan buntu, handphone miliknya bergetar dan ternyata telepon masuk tersebut berasal dari Draken yang mengajaknya bertemu.

Nah di chapter 210 ini, cerita akan dimulai dengan Takemichi yang akhirnya menyambangi kediaman Draken. Terlihat Takemichi tiba di sebuah toko motor bernama "D&D Motor Cycle Shop". Takemichi memasuki toko tersebut dan terlihat Draken yang sedang membetulkan sebuah motor, dan masih dengan tato khas di kepalanya.

Sembari mengelap tangannya, Draken berkata bahwa ia baru saja selesai memperbaiki motor CB25OT milik Mikey yang telah diberikan kepadanya. Takemichi nampak cukup terkejut karena hal tersebut, sementara Draken mengajaknya berkeliling menggunakan motor tersebut.

Ditengah perjalanan mereka, Takemichi menceritakan kalau ia datang dari masa depan guna menyelamatkan Mikey. Takemichi bilang bahwa Mikey sudah sering membantunya, maka kali ini gilarannya untuk menyelamatkan Mikey.

Draken pun memberikan jawaban yang menohok kepada Takemichi. Draken bilang bahwa tidak ada gunanya membujuk Mikey kembali saat ini. Takemichi pun kaget dengan jawaban frontal Draken. Draken menjelaskan, bahwa mantan anggota Touman adalah orang-orang baik, sementara yang ingin dicapai Mikey adalah kebalikannya, maka dari itu Mikey memilih membubarkan Touman.

Misteri mengapa Mikey terus berjalan di jalan yang salah pun akhirnya terungkap. Itu bukan karena Draken meninggal, bukan pula karena Emma yang meninggal. Hal itu terjadi karena memang murni keinginan Mikey untuk berjalan di jalan yang demikian.

Kemudian, Draken pun melanjutkan dengan menyarankan Takemichi untuk meninggalkan Mikey sepenuhnya, sebab ia bukanlah orang yang sama ketika saat ia sedang berada di Touman. Draken lalu berkata lagi "Mikey yang saat ini, tidak akan berpikir dua kali untuk membunuhmu". Seketika ingatan Takemichi tentang Mikey yang menodongkan pistol dan menembaknya kembali muncul di benaknya.

Ditengah percakapan mereka, sebuah motor melaju dari arah sebaliknya dengan cukup kencang. Terdengar teriakan "Pergi dari sini Draken!!". Suara tersebut berasal dari Seishu Inui yang nampak babak belur. Pemandangan tersebut pun membuat Draken dan Takemichi kaget.

Kemudian, sang pengendara motor melempar Inui kearah Draken dan Takemichi. Takemichi mencoba sekeras mungkin untuk mengerem motornya, sementara Inui untungnya dapat mendarat dengan selamat dengan menggunakan kedua tangan dan kakinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x