Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Anime Boruto Episode 204: Ganti Target, Jigen Ingin Bunuh Sasuke!

15 Juni 2021   08:41 Diperbarui: 15 Juni 2021   09:03 7935 27 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Anime Boruto Episode 204: Ganti Target, Jigen Ingin Bunuh Sasuke!
Naruto dan Sasuke vs Jigen, highlight anime Boruto episode 204 / deviantart.com

Anime Boruto episode 203 yang tayang tanggal 13 Juni 2021 kemarin cukup membuat saya sebagai fans setia Boruto merasa terpuaskan. Karena selain animasinya yang lagi-lagi sangat memanjakan mata, Boruto episode 203 juga saya rasa sukses menunjukkan emosi yang dimiliki Kawaki terhadap Naruto, serta kembalinya frasa "Usuratonkachi" khas Sasuke saat memanggil Naruto.

Nah di artikel kali ini, seperti biasa saya akan memberikan sinopsis singkat mengenai kelanjutan dari anime Boruto episode 204 yang akan tayang di tanggal 19 Juni 2021 mendatang. Jadi, untuk teman-teman yang tidak menyukai spoiler, bisa berhenti membaca sampai disini. Kalau sudah, mari kita masuk ke pembahasannya.

Seperti yang terlihat pada preview Boruto episode 203, judul Boruto episode 204 adalah "Dia Berita Buruk". Maka dari itu, kemungkinan besar anime Boruto episode 204 akan mengadaptasi sisa manga Boruto chapter 37 sekaligus setengah bagian dari manga Boruto chapter 38.

Scene kemungkinan akan diawali dengan Sasuke dan Naruto yang ada di dimensi Jigen. Jigen akan berkata bahwa sangat disayangkan Sasuke menemukan mereka lebih cepat, karena kalau ia terlambat sedikit saja, mungkin Sasuke bisa membawa Naruto kembali tanpa perlu bertarung dengannya.

Namun Sasuke membalas bahwa akan lebih baik jika ia lebih cepat, sebab ia dan Naruto kini bisa melenyapkan Jigen sekarang juga. Naruto pun menimpali bahwa di dimensi yang tanpa kehidupan ini, mereka bisa mengerahkan seluruh kemampuan mereka tanpa takut ada yang terluka. Jigen pun tertawa dan pertarungan Jigen vs Naruto dan Sasuke akan segera dimulai!

Sebelum masuk ke pertarungan seru tersebut, adegan akan berpindah sebentar menunjukkan Sarada yang sampai di rumah Naruto, dan melihat Kawaki yang tertunduk lesu. Sarada menyadari ada yang tidak beres ketika melihat beberapa tongkat dengan bercak darah disekitarnya. Di sisi lain, Boruto dan Mitsuki juga sedang menuju rumah Naruto.

Nah setelah itu, barulah adegan akan kembali ke Naruto dan Sasuke melawan Jigen. Terlihat Naruto membuka pertarungan dengan jurus "Rasengan" andalannya. Namun, ternyata Jigen juga dapat menyerap Ninjutsu melalui Karma miliknya.

Setelah berhasil menyerap Rasengan Naruto, Jigen pun menendang bagian rusuk Naruto. Meski dapat ditahan menggunakan lengan, tapi tetap saja tendangan Jigen membuat Naruto cukup kesakitan. Tak hanya itu, Jigen juga menyerang Naruto dengan tongkat hitam miliknya. Untungya, Sasuke dapat menyerang Jigen sebelum ia menghajar Naruto lebih parah lagi.

Sasuke tampak menggunakan pedangnya untuk menebas Jigen, tapi dapat di counter Jigen menggunakan tongkat hitam miliknya. Di saat yang sama, Jigen menyerang Sasuke dengan tongkat hitam yang sama, sehingga membuat Sasuke cukup kesakitan. Kemudian, Naruto datang menghalau serangan Jigen agar tidak melukai Sasuke.

Akhirnya, Naruto menggunakan jutsu andalannya, yakni Kagebunshin no Jutsu. Yup, saya rasa Naruto menggunakan jurus ini untuk mencari tahu kelemahan Jigen. Sebab, baik Ninjutsu dan Taijutsu, sama-sama tidak mempan terhadap Jigen. Jadi, Naruto mencoba mengulur waktu dan mencari tahu kelemahan Jigen menggunakan Bunshin miliknya, sehingga dirinya dan Sasuke tidak terluka lebih parah lagi.

Dan benar saja, setelah Jigen menyerang Bunshin Naruto, Sasuke nampak mengamati sesuatu dari pergerakan Jigen menggunakan Sharingan miliknya. Kemudian Jigen menghilang seketika, dan melakukan serangan tongkat hitam lagi kepada Bunshin-bunshin Naruto. Sasuke pun akhirnya paham kemampuan spesial dari Jigen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x