Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Episode 11: Draken Selamat dari Kematian, Misi Takemichi Sukses!

13 Juni 2021   05:35 Diperbarui: 13 Juni 2021   05:41 13220 40 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Episode 11: Draken Selamat dari Kematian, Misi Takemichi Sukses!
Draken yang selamat dari kematian, mengucapkan terima kasih pada Takemichi di Tokyo Revengers episode 11| screenshot dari komiku.id

Anime Tokyo Revengers episode 10 yang tayang tadi pagi di Youtube Muse Indonesia, benar-benar sangat membuat penulis kagum. Filler, animasi, serta tambahan dialog yang ditambahan pihak produksi, benar-benar membuat anime Tokyo Revengers episode 10 kali ini benar-benar luar biasa.

Nah, untuk teman-teman yang sudah tidak sabar menantikan kelanjutan dari nasib Draken di Tokyo Revengers episode 11, berikut sudah penulis rangkum sinopsis singkat anime Tokyo Revengers episode 11 di artikel kali ini.

Menurut manganya, setelah adegan Akkun dkk dihajar oleh anak buahnya Kiyomasa, di episode 11 Hina dan Emma akan kembali ke tempat pertarungan dan mengabarkan bahwa ambulans dan polisi telah datang. Anak buah Kiyomasa yang mendengarnya pun langsung ngacir, berlari ketakutan karena mereka sudah hampir membunuh Draken dan Takemichi.

Draken dan Takemichi pun lega karena pertarungan telah usai, dan Akkun dan lainnya terlihat bangga akan kekuatan mereka. Namun, Akkun dengan sigap mengingatkan mereka bahwa tugas mereka belum selesai, yakni membawa Draken ke ambulans. Setelah itu, scene berganti ke tempat pertarungan anggota Touman dan Moebius lainnya.

Terlihat seluruh anggota Moebius sudah terbaring tak berdaya. Sementara di kubu Touman, seluruh kapten dan beberapa anggota nampak masih berdiri. Di sisi lain, ternyata masih ada satu anggota Moebius yang bisa berdiri, yakni Shuji Hanma sang pemimpin sementara yang berhadapan dengan Mikey.

Terlihat Hanma sudah babak belur dan kelelahan, sementara Mikey masih belum kehabisan nafas alias masih belum mengeluarkan kekuatan terbaiknya. Setelah itu, muncul seseorang yang mengendarai motor sedang menjemput Hanma. Hanma juga mendeklarasikan bahwa mereka akan membentuk geng baru yang akan menjadi geng paling badass di seluruh Kanto bernama "Valhalla".

Hanma pun mengingatkan bahwa mulai sekarang tak akan ada kata damai untuk Touman. Adegan lalu akan menunjukkan keadaan Draken dan Takemichi di dalam ambulans. Diketahui dari diagnosa seorang dokter, kondisi jantung Draken nampak berada di kondisi yang cukup buruk.

Tiba-tiba, Draken bangun dan menjabat tangan Takemichi sembari mengucapkan terima kasih kepadanya dan menyatakan bahwa ia berhutang budi pada Takemichi. Tidak lupa, Draken pun menitipkan pesan agar menjaga Mikey untuknya. Setelah itu, nampak Draken kembali pingsan karena ia berada dalam kondisi gagal jantung. Takemichi berteriak sejadi-jadinya, sementara Mikey melesat menyusul dengan motornya.

Kemudian, tibalah Draken dan Takemichi di rumah sakit yang mereka tuju. Nampak Draken dibawa keluar dari ambulans menuju ruangan operasi. Takemichi nampak sangat mencemaskan keadaan Draken, terutama setelah para dokter mengatakan bahwa Draken kehilangan banyak darah dan sedang mengalami gagal jantung.

Emma yang mendengar kabar tersebut tak kuasa membendung air matanya yang membasahi bahu Hina. Dokter pun sudah mewanti-wanti mereka agar bersiap untuk hal terburuk (kematian Draken). Disaat itu, tiba-tiba Mitsuya dan Pehyan sampai di rumah sakit dan menanyakan keadaan Draken.

Takemichi pun menceritakan apa yang terjadi kepadanya dan Draken, bahwa Draken ditusuk oleh Kiyomasa. Lalu, Takemichi berkata lagi "Sebelum sampai ke rumah sakit, detak jantung Draken...". Belum sempat Takemichi menyelesaikan perkataannya, ia dipotong oleh kehadiran Mikey di rumah sakit tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x