Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tambahan One Piece 1016: Nami dan Zeus Semakin Intim!

10 Juni 2021   08:35 Diperbarui: 10 Juni 2021   09:04 1260 25 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Tambahan One Piece 1016: Nami dan Zeus Semakin Intim!
Nami dan Zeus yang kembali bersatu di One Piece 1016

Teman-teman yang cukup menantikan detail dari spoiler One Piece 1016 pastinya sangat sumringah ketika membaca judul artikel saya kali ini. Yup, ini adalah spoiler tambahan untuk One Piece 1016, dimana beberapa plot yang sudah penulis buat di artikel sebelumnya yang berjudul "Spoiler One Piece 1016: Yamato Fix Jadi Kru Topi Jerami Selanjutnya" akan mendapat konteks penjelasan.

Nah yang pertama adalah mengenai Nami dan Zeus. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Nami dan Zeus dikatakan hanya mengalahkan Ulti. Spoiler tambahan kali ini pun menjelaskan bagaimana cara Nami dapat mengalahkan Ulti.

Diberitahukan bahwa sebenarnya Ulti sudah berhasil menghindari serangan Nami, namun entah apa yang dilakukan Zeus, serangan Nami tadi dapat berbalik mengejar Ulti serta mengenainya. Kemungkinan Ulti masih bisa bangkit, sebab ketika menerima serangan Big Mom yang notabene lebih dahsyat saja ia masih mampu bangkit.

Dikatakan pula dalam panel selanjutnya, kalau seseorang berpikir bahwa sepertinya ada alasan khusus mengapa Kaido ada di Wano Kuni. Sepertinya ini merupakan pemikiran Yamato yang sengaja tidak dirinci oleh si pemberi spoiler.

Kemudian, ada scene antara Yamato dan Kaido. Disini terlihat kalau Yamato sadar betul bahwa ia tidak bisa mengalahkan ayahnya, namun ia akan berusaha menahan ayahnya agar tidak menganggu pertarungan di tempat lain sampai Luffy kembali. Diberitahukan juga kalau pertarungan ayah dan anak ini akan memakan 2 halaman sekaligus.

Setelah kedua part tersebut, dikatakan kalau part selanjutnya akan menampilkan beberapa orang mengomentari jalannya pertarungan di Onigashima. Beberapa orang itu pasti sudah termasuk CP0 yang sebelumnya juga sudah disinggung di spoiler cepat yang lalu. Kemungkinan juga ada beberapa anggota Straw Hat Pirates, Beast Pirates, dan kroco-kroco mereka akan turut memberikan komentar akan jalannya pertarungan.

Kemudian scene akan kembali lagi menunjukkan Nami dan Zeus, yang kali ini terlihat semakin intim. Zeus meminta Nami untuk memberikannya nama baru, secara ia sudah bukan lagi anak buah Big Mom, dan ia ingin Nami yang memberinya nama.

Nami pun memberi Zeus nama baru, yaitu "Wata" atau yang dalam bahasa Indonesia artinya "Kapas". Namun sepertinya Zeus tidak menyukai nama tersebut (karena mungkin terlalu unyu), dan meminta Nami untuk tetap memanggilnya Zeus.

Ditampilkan pula dalam panel selanjutnya, bahwa Clima-Tact milik Nami berubah wujud. Si pemberi spoiler mengatakan kemungkinan besar hal itu disebabkan karena Clima-Tact Nami tersebut sudah mendapatkan tambahan kekuatan yang besar dari Zeus, makanya Clima-Tact tersebut berubah wujud.

Kemudian scene berganti menuju kompatriot Nami, yakni Usopp, yang saat ini tengah bersama Tama. Usopp diperlihatkan mengeluarkan jurus "Midori Boshi: Devil" (Green Star: Devil). Tembakan tersebut mengarah kepada Bao Huang, mata-mata nomor 1 Kaido sekaligus orang paling menyebalkan bagi kubu aliansi.

Bao Huang disebutkan sudah berhasil ditangkap oleh GOD Usopp! Namun, tidak diperlihatkan wajah Bao Huang di chapter 1016 kali ini meski berhasil ditangkap oleh Usopp. Seperti prediksi saya sebelumnya, Bao Huang ini saya prediksi memang tidak punya skill bertarung yang mumpuni, maka dari itu ia dapat dengan gampang ditangkap oleh Usopp. Kemudian, Usopp akan memanfaatkan Tama dan Marys milik Bao Huang untuk menyebarkan kebohongannya. Akankah terjadi demikian? Kita nantikan saja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x