Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Episode 10: Kekuatan Tekad Takemichi Buat Ia Mampu Kalahkan Kiyomasa!

6 Juni 2021   06:05 Diperbarui: 6 Juni 2021   06:37 18741 20 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Episode 10: Kekuatan Tekad Takemichi Buat Ia Mampu Kalahkan Kiyomasa!
Tokyo Revengers episode 10, Takemichi vs Kiyomasa! (ayoden.com)

Anime Tokyo Revengers episode 9 yang tayang beberapa jam yang lalu di Youtube "Muse Indonesia", kembali berhasil membuat para penonton berdecak kagum. Bagaimana tidak, serial anime Tokyo Revengers episode 9 tersebut menampilkan full pertarungan sengit antara Touman dan seluruh kaptennya, melawan Moebius yang dipimpin Shuji Hanma dan Pehyan yang berkhianat.

Takemichi, Draken, dan Mitsuya yang dalam keadaan terdesak, berhasil keluar dari bahaya setelah Mikey dan para seluruh skuat lengkap Touman datang untuk membantu. Namun, hal itu tak membuat Takemichi berhasil menyelesaikan misinya, yakni menyelamatkan Draken dari tusukan Kiyomasa. Di episode 9 tersebut, Kiyomasa berhasil menusuk Draken hingga membuatnya tersungkur bersimbah darah.

Nah di episode 10 yang akan tayang Minggu depan, cerita akan melanjutkan scene dimana Takemichi meneriakkan nama Draken, yang akhirnya didengar oleh Mikey, Hina, dan Emma. Mikey kaget bukan kepalang ketika mengetahui bahwa Draken telah ditusuk.

Mikey pun langsung menghajar semua anggota Moebius yang menghalanginya, namun ia sedikit terlempar ketika diserang oleh Hanma. Mikey yang tahu bahwa ia tidak bisa melewati Hanma dengan mudah, memberi instruksi kepada Takemichi untuk menjaga Draken, karena Mikey tahu pasti Draken masih hidup.

Takemichi pun cukup tersentak, dan akhirnya ia menyadari bahwa ia tidak boleh menyerah serta harus segera melakukan sesuatu. Takemichi pun membawa Draken di pundaknya, dan segera menjauh dari medan pertempuran. 

Takemichi sebenarnya berniat membawa Draken ke rumah sakit, namun Emma dan Hina mengejar sembari mengatakan kalau mereka sudah menelpon ambulans.

Takemichi mengeluh, mengapa ambulans tersebut datang cukup lama. Namun, kejadian tak menyenangkan kembali menghampiri mereka. Mereka adalah Kiyomasa, pembully Takemichi di sekolah, beserta kelima bawahannya.

Takemichi lalu mulai merasa cukup bingung sekaligus takut melihat Kiyomasa hingga ia berpikir untuk melarikan diri. Draken pun tiba-tiba bangun dan menyadari bahwa sepertinya Takemichi ingin kabur.

Lalu Draken dengan kepala dan perutnya sudah mengucurkan darah, menyuruh Takemichi lari membawa Hina dan Emma. Mungkin Draken bermaksud mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Takemichi, Hina, dan Emma, orang yang dicintainya.

Namun, Takemichi teringat alasan ia kembali ke masa lalu dan memutuskan untuk tidak lari lagi seperti di masa lalunya. Takemichi pun berniat membalas dendam kepada Kiyomasa, karena sudah membuat kehidupan masa depannya menderita.

Takemichi lalu mengingatkan Kiyomasa bahwa mereka belum menyelesaikan pertarungan 1 lawan 1 mereka, dan ia berniat menyelesaikannya sekarang. Anak buah Kiyomasa pun mempertanyakan keputusan bodoh Takemichi, namun Takemichi bersikeras bahwa ia belum kalah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x