Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece 1015: Sanji Mulai Beraksi, Luffy Diselamatkan Sosok Misterius!

2 Juni 2021   08:13 Diperbarui: 2 Juni 2021   08:42 8502 37 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler One Piece 1015: Sanji Mulai Beraksi, Luffy Diselamatkan Sosok Misterius!
Sanji vs Queen, pertarungan seru di One Piece 1015 / bacasamehada.com

Manga One Piece yang telah memasuki chapter 1015, semakin seru saja untuk kita nantikan karena sebentar lagi cerita akan memasuki arc 4 alias part puncak pertarungan di arc Wano Kuni. Manga One Piece chapter 1015 ini pun disinyalir menjadi awal dimulainya arc ke-4 tersebut.

Berdasarkan spoiler yang sudah tersebar di sosial media, manga One Piece 1015 akan diberi judul "chains" yang dalam bahasa Indonesia berarti "rantai". Judul ini akan mengacu kepada Yamato yang terikat hubungan darah dengan Kaido, yang diibaratkan dengan kata "rantai" tersebut.

Dikatakan pula bahwa panel akan dibuka dengan menunjukkan reaksi anggota kru topi jerami setelah mengetahui kekalahan kapten mereka, Monkey D. Luffy. Yup, seperti yang terlihat di chapter 1013 yang lalu, Luffy sendiri sedang pingsan dan jatuh menuju laut Onigashima.

Kemungkinan, akan ada scene mirip di chapter 1014, dimana akan ada panel yang memperlihatkan pertarungan Jinbei, Brook, Robin, Franky, dan Chopper. Untuk Nami dan Usopp, penulis sendiri belum yakin apakah mereka akan ditampilkan atau tidak. Namun bisa dipastikan, mereka tidak akan berhenti percaya pada kapten mereka tersebut.

Di sisi lain, seperti yang sudah saya prediksi, mental para samurai memang langsung jatuh setelah mendengar pengumuman kekalahan Luffy dari Kaido. Mereka pun mulai kehilangan semangat bertarung.

Para samurai aliansi juga mengkhawatirkan kondisi Momonosuke, yang merupakan ujung tombak mereka di perang Wano ini. Beralih ke panggung utama, Queen terlihat masih bermain-main dengan Chopper yang serius menghajarnya.

Kemudian, Perospero yang di chapter 1014 lalu terlihat menyiapkan beberapa anak panah, di chapter 1015 kali ini benar-benar mengeluarkan serangan baru dengan anak panahnya tersebut. Belum dikonfirmasi siapa yang diserang oleh Perospero, bisa jadi Chopper atau bisa juga Marco.

Di keadaan terpuruk tersebut, Sanji si koki mesum muncul di panggung utama sembari menggendong Zoro di pundaknya. Ia terlihat menyerang Queen dengan tendangannya. Tak hanya Queen, Sanji juga menyerang Perospero sekaligus.

Nah, scene dikatakan mengerucut ke pertarungan antara Sanji dan Queen. Menurut penulis, kemungkinan Sanji akan menyerahkan Zoro ke tangan Chopper, agar Sanji dapat bertarung leluasa serta Zoro dapat disembuhkan oleh Chopper untuk kembali bertarung.

Kemudian spoiler mengatakan kalau adegan akan menampilkan Kinemon dan Kaido. Belum dijelaskan apa yang terjadi kepada Kinemon, namun bisa jadi ia pingsan setelah menerima hantaman kanabo Kaido di chapter 1014 kemarin.

Lalu Momonosuke yang ada di dekat Kinemon dan Kaido, mengumumkan ke seluruh kastil melalui kodok milik Bao Huang, bahwa Luffy masih hidup karena ia mendengar suaranya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x