Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Lengkap One Piece 1014: 3 Nyawa Melayang dalam 1 Chapter!

28 Mei 2021   16:01 Diperbarui: 28 Mei 2021   16:15 6092 35 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Lengkap One Piece 1014: 3 Nyawa Melayang dalam 1 Chapter!
Potret Kinemon, Momonosuke, dan Kanjuro, para pemeran utama dalam One Piece chapter 1014-Sumber: myotakuworld.com

Spoiler lengkap manga One Piece chapter 1014 akhirnya keluar juga. Ini kemudian menghapuskan rasa penasaran fans akan spoiler singkat One Piece chapter 1014 yang cukup membingungkan kemarin.

Manga One Piece chapter 1014 nantinya telah dikonfirmasi akan berjudul "The Life's of Lousy Actor", yang memiliki arti "Kehidupan Seorang Aktor yang Buruk". Seperti yang penulis prediksi, judul ini ternyata ditujukan untuk Kanjuro, yang memang lekat dengan julukan ini di kalangan komunitas One Piece.

Cover One Piece chapter 1014 kali ini akan menampilkan sosok Trafalgar Law, yang sedang membaca sebuah riddle bergambar seekor macan, serta macan dalam riddle tersebut muncul dibelakang Law.

Seperti yang sudah kita bahas di spoiler singkat, chapter memang dibuka sosok Kaido. Kaido disini berkata bahwa Luffy memang bisa melapisi tubuhnya dengan Haoshoku Haki, namun ia masih bisa menggunakannya dengan benar.

Setelah itu, terlihat lagi scene Luffy yang jatuh ke laut. Hal ini tentu mengejutkan, ternyata Luffy belum mampu sepenuhnya menguasai Haoshoku Haki untuk melapisi tubuhnya tersebut, karena fans kebanyakan mengira bahwa Luffy sudah menguasainya dengan baik.

Lalu Kaido pun berkata "Ternyata kau pun tidak mampu menjadi Joy Boy". Nah, perkataan Kaido tersebut seakan mengindikasi bahwa Joy Boy bukanlah nama orang, melainkan sebuah julukan. Pembahasan lengkapnya mungkin akan saya bahas di artikel berikutnya nanti.


Setelahnya, Bao Huang memberi informasi kepada Kaido bahwa lokasi Momonosuke sudah ditemukan. Kaido pun langsung menuju kesana serta menyuruh Bao Huang membuat sebuah pengumuman penting.

Scene kemudian berpindah ke lantai 3 kastil Onigashima, dimana terlihat Yamato sedang berlari sambil menghajar anak buah Kaido yang menghalangi jalannya. Seperti yang kita ketahui, Yamato saat ini sedang menuju lokasi ayahnya yang ia tahu sedang bertarung dengan Luffy.

Di sisi lain, Momonosuke terlihat membaca jurnal dari Kozuki Oden dan berbicara dengan Shinobu. Momonosuke berkata kepada Shinobu bahwa ia tidak boleh mati, Shinobu pun mengiyakan pernyataan tersebut. Kemudian, Momonosuke mendengar suara yang membuatnya pusing dan berteriak kencang.

Scene lalu berpindah ke panggung utama, dimana Chopper sedang bertarung dengan Queen. Terlihat Chopper membanting Queen ke lantai, namun Queen hanya tertawa dan seperti mengejek Chopper. Sementara Chopper, ia tampak sudah kelelahan.

Punggung Chopper dan beberapa samurai pun terlihat tertancap beberapa anak panah. Kemungkinan besar itu adalah anak panah Perospero, yang kita tahu juga ada di panggung utama dan berpihak pada Kaido.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x