Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Anime Boruto Episode 201: Wajib Nonton, Kawaki Meneteskan Air Mata!

28 Mei 2021   09:04 Diperbarui: 28 Mei 2021   09:16 784 18 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Anime Boruto Episode 201: Wajib Nonton, Kawaki Meneteskan Air Mata!
Kawaki yang meneteskan air mata setelah mendengar cerita masa kecil Naruto di anime Boruto episode 201

Anime Boruto episode 200 yang tayang tanggal 23 Mei 2021 kemarin, cukup membuat para fans cukup senang, terutama yang juga membaca manga Boruto. Sebab, ada beberapa adegan yang ditambahkan oleh pihak produksinya untuk memperkaya cerita di animenya.

Salah satu yang paling mencolok tentu adalah proses latihan Sarada dan Sasuke di sebuah air terjun. Disitu Sasuke terlihat mengajarkan jurus Chidori andalannya kepada Sarada.

Seperti yang sudah kita duga, Sarada tak bisa menguasainya dengan mudah. Masih terlihat jelas perbedaan kekuatan Chidori Sasuke dan Sarada. Alasan utamanya tentu adalah pada tingkatan Sharingan yang mereka punya, Sarada baru punya Sharingan 2 Tomoe, sedangkan Sasuke sudah sampai ke tingkat Eternal Mangekyo Sharingan.

Nah di anime Boruto episode 201 yang akan tayang tanggal 30 Mei 2021 mendatang, pihak produksi akan mengadaptasi manga Boruto chapter 35, dan akan diberi judul "Empty Tears" yang berarti "Air Mata Kosong". Berikut sinopsis singkat yang sudah penulis rangkum.

Menurut spoiler yang penulis dapat, adegan di Boruto episode 201 akan dimulai dengan menampilkan sosok Kurama yang tiba-tiba saja muncul di depan Kawaki yang membuat Kawaki nampak sangat syok.

Kawaki yang kaget lantas menanyakan siapa itu Kurama. Kurama pun berkata bahwa akan terlalu lama apabila ia menceritakan semuanya dari awal. Kurama berkata bahwa Kawaki dapat menganggap Kurama adalah "Demon".

Kawaki yang ketakutan pun berkata kepada Kurama untuk tidak macam-macam kepadanya. Namun Kawaki salah sangka, ternyata Kurama hanya ingin menjaganya selagi Naruto tidur, itu saja.

Nah usut punya usut, rupanya Kurama telah mendapat pesan dari para Kage untuk menjaga Kawaki. Kurama pun bercerita pada Kawaki bahwa sebenarnya ia cukup terkejut ketika dimintai tolong oleh para Kage tersebut, sebab dahulu ia merupakan sosok yang ditakuti oleh mereka.

Kawaki lantas teringat sebuah file di markas Kara yang berhubungan dengan Kurama. Ia nampak cukup terkejut seorang monster seperti Kurama mau menjadikan Naruto sebagai Hokage. Kawaki berpikir bahwa sepertinya Naruto memanglah sosok yang sangat kuat.

Namun, Kurama buru-buru menyanggah pemikiran Kawaki itu dengan berkata bahwa ia merasa hanya menjadi pengganggu di hidup Naruto selama ini. Tak lama setelah berkata demikian, Kurama pun sedikit menceritakan masa lalu kelamnya dan Naruto.

Kurama berkata bahwa kedua orangtua Naruto harus tewas karenanya, dan bahkan Naruto harus menjadi wadah untuk dirinya hingga dijauhi oleh seluruh penduduk desa karena mereka semua takut dengannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan