Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Episode 7: Pertempuran Touman Vs Mobius Dimulai!

17 Mei 2021   09:34 Diperbarui: 17 Mei 2021   09:43 6713 39 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Episode 7: Pertempuran Touman Vs Mobius Dimulai!
Mikey (Touman) melawan Osanai (Mobius). Pertarungan keduanya pecah di Tokyo Revengers episode 7-Twitter @sauceMoist_

Sejak pertama kali diadaptasi menjadi anime, serial Tokyo Revengers langsung mendapat antusiasme yang luar biasa dari penonton di Indonesia. Mungkin karena banyak yang cukup relate dengan tawuran antar geng, serial Tokyo Revengers jadi banyak digemari.

Ya, tengok saja tiap akun Youtube "Muse Indonesia" merilis episode terbaru Tokyo Revengers, selang beberapa jam saja bisa masuk trending di Youtube. Nah, di artikel kali ini saya akan membahas spoiler anime Tokyo Revengers, yang akan menayangkan episode 7 nya di hari Minggu, tanggal 23 Mei mendatang.

Tokyo Revengers episode 7 kemungkinan akan dibuka dengan adegan di manga chapter 15, yang dimana memperlihatkan geng Tokyo Manji yang hanya terdiri dari Mikey, Draken, Pa-chin, Peyan, dan Takemichi, dikepung oleh geng Mobius yang berjumlah sekitar 50 orang, termasuk pemimpin mereka, Osanai.

Ditengah kepungan tersebut, Mikey terlihat mengejek Osanai yang membawa banyak orang hanya untuk menyerbu mereka yang hanya ada 5 orang. Mikey bilang itu cocok dengan kepribadian Osanai yang tolol.

Osanai membalas kalau ia tak bisa membalas Mikey karena ia terlalu kecil (menghina tubuh Mikey yang kecil). Di sisi lain, Takemichi pun melihat perubahan yang berbeda drastis antara Osanai di masa lalu, dan Osanai di masa depan, yang berpenampilan seperti gembel.

Osanai menyadari kalau Takemichi memperhatikannya. Osanai yang mengira kalau Takemichi merendahkannya, langsung memukul Takemichi beberapa kali. Ketika ingin melayangkan pukulan terakhir, Osanai dihentikan oleh Pa-chin.

Takemichi masih melarang Pa-chin bertarung karena tak ingin konflik dengan Mobius terjadi. Peyan mengira Takemichi mencoba menghentikan Pa-chin karena mengira Pa-chin tak cukup kuat untuk menghadapi Osanai. Peyan menjelaskan lagi, kalau Pa-chin mampu menghajar sekelompok geng sendirian. Namun, Peyan salah sangka, bukan itu yang dimaksud Takemichi.

Kemudian, Takemichi mencoba bangkit dan menghentikan pertarungan Pa-chin tersebut. Tapi, kali ini ia dihentikan oleh Mikey, yang menyuruhnya untuk menonton saja pertarungannya.

Pertarungan Osanai dan Pa-chin pun pecah. Osanai terlihat berkali-kali meninju Pa-chin tanpa memberinya kesempatan membalas sekalipun. Akhirnya, Osanai mendaratkan pukulan telak ke hidung Pa-chin yang membuat darah bercucuran keluar. Pa-chin terlihat setengah sadar namun tetap berdiri.

Peyan kali ini mencoba membantu Pa-chin, namun lagi-lagi Mikey menghentikannya. Karena Pa-chin hampir pingsan, Takemichi berteriak kepada Mikey agar menghentikan pertarungan tersebut. Teriakan itu dibalas santai oleh Mikey, yang berkata kalau Pa-chin belum menyerah kan, jadi kenapa pertarungan harus dihentikan?

Pa-chin pun terus menerus dipukuli oleh Osanai, hingga akhirnya Pa-chin pun tumbang. Tapi di saat itu juga, Mikey menyodorkan pundaknya untuk menangkap Pa-chin. Pa-chin meminta maaf karena mengecewakan Mikey (kalah dari Osanai).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x