Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Lengkap One Piece 1013: Big Mom Tambah Kuat, Luffy Benar-benar Kalah?

14 Mei 2021   10:32 Diperbarui: 14 Mei 2021   10:40 2251 28 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Lengkap One Piece 1013: Big Mom Tambah Kuat, Luffy Benar-benar Kalah?
duniaku.idntimes.comPotret Nami dan Zeus, aktor utama di manga One Piece chapter 1013 mendatang

Akhirnya yang ditunggu-tunggu, yakni spoiler lengkap manga One Piece chapter 1013 yang akan akan tayang tanggal 16 Mei 2021 mendatang. Tak usah bertele-tele, langsung saja kita kupas spoiler manga One Piece chapter 1013.

Judul yang beredar di spoiler singkat ternyata benar, yakni "Anarchy in the BM", BM sendiri akan mengacu kepada Big Mom. Di cover majalah, kita dapat melihat Sanji dengan sebuah pisau di tangannya, sedang bersiap menghadapi ikan hiu dengan gaya tiga pedang menyerupai Zoro.

Chapter 1013 dimulai dengan melanjutkan adegan di chapter 1012, dimana GOD Usopp mengatakan kepada Nami untuk kabur dari tempat mereka sekarang, karena ada Ulti dan Big Mom yang siap menghajar, bahkan membunuh mereka.

Ulti yang di chapter lalu terkapar karena serangan Nami, kini bangkit seakan tak terjadi apa-apa padanya. Memang benar, tak ada serangan Nami yang benar-benar kuat bagi seorang Ulti.

Namo lalu mengeluarkan jurus "Tornado Tempo", yang ternyata dapat dihindari Ulti, dan kini Ulti tengah bersiap menyerang Nami dengan sundulan kepalanya.

Nah di sisi lain, terlihat Big Mom menyatukan Napoleon, Prometheus, dan Hera menjadi sebuah senjata, ya mungkin seperti di film Power Rangers zaman dulu ya. Kemudian dikeluarkanlah sebuah tembakan laser yang luar biasa kuat bernama "Roaring Light Gun".

Serangan ini dengan telak mengenai perut Ulti, hingga membuatnya terlempar dan jatuh ke tanah dengan mata yang memutih. Setelah itu, asal usul Hera kemudian dijelaskan. Hera ternyata adalah awan petir, sama seperti Zeus, namun digambar secara berbeda.

Napoleon dan Prometheus sangat senang dengan keberadaan Hera. Mereka berkata Hera sangat bersinergi dengan mereka, tidak seperti Zeus. Mereka menambahkan, bahwa Zeus tak akan pernah mampu melakukan serangan kombinasi seperti yang mereka lakukan barusan.

Di panel lain menyebutkan, bahwa terciptanya Hera juga merupakan campur tangan Prometheus yang meminta seorang pacar kepada Big Mom. Tapi nyatanya, Hera tak peduli sedikitpun kepada Prometheus atau Napoleon, ia hanya fokus mendengarkan Big Mom dan mematuhi perintahnya.

Nami melihat Zeus di sudut ruangan, namun pura-pura tidak melihatnya karena ia masih marah kepada Zeus. Di sisi lain, Big Mom melihat Zeus, dan Zeus seketika meminta maaf dan berkata bahwa ia bahagia karena ada homies baru di grupnya.

Tapi Big Mom membalas "Aku sudah tidak butuh kau Zeus! Hera, makan dia agar kau bertambah kuat!". Hera pun langsung menggigit dan mulai memakannya. Prometheus dan Napoleon pun mulai membicarakan bagaimana selama ini Zeus selalu menghambat Big Mom dengan kebodohannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x