Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "One Piece" 1013: Luffy di KO Kaido, Zeus Resmi Balik ke Nami!

12 Mei 2021   10:05 Diperbarui: 12 Mei 2021   10:09 6116 34 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler "One Piece" 1013: Luffy di KO Kaido, Zeus Resmi Balik ke Nami!
Potret Luffy vs Kaido yang berakhir dengan kekalahan Luffy, terjadi lagi di manga One Piece chapter 1013 (Sumber gambar: deviantart.com)

Wow! Itulah kata-kata yang bisa saya pakai untuk mendeskripsikan spoiler manga One Piece chapter 1013 yang telah keluar hari Selasa malam kemarin. Beberapa prediksi saya pun akhirnya terwujud di spoiler manga One Piece chapter 1013 kali ini.

Menurut spoiler yang beredar, manga One Piece chapter 1013 akan diberi judul "Anarchy in the Big Mom" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Big Mom yang Anarkis". Namun, judul aslinya kemungkinan bukan ini, sebab artinya cukup aneh.

Scene dibuka dengan menunjukan sosok Ulti yang ternyata sudah bangkit setelah dihajar Nami di chapter 1012. Nami kemudian menyerangnya lagi dengan jurus "Tornado Tempo".

Namun kali ini, serangan Nami berhasil dihindari oleh Ulti, dan Ulti kini bersiap menyerang balik Nami. Keadaan pun terlihat semakin memojokan untuk Nami.

Di saat sulit tersebut, tiba-tiba Big Mom menyerang Ulti dengan serangan kombinasi dari Prometheus, Napoleon, dan Hera. Nama serangannya kemungkinan baru bisa kita ketahui di spoiler lengkap yang akan keluar hari Kamis sore nanti. Diketahui juga, Ulti yang teler setelah menerima serangan tersebut.

Setelah itu, di panel selanjutnya terdapat adegan yang sepertinya menjelaskan asal usul Hera, salah satu homies terbaru Big Mom yang diciptakan untuk menggantikan posisi Zeus.

Dan ternyata, prediksi saya di artikel sebelumnya yang berasumsi kalau Hera diciptakan berdasarkan saran/permintaan dari Prometheus, benar 100% terbukti di chapter 1013 kali ini.

Yup, usut punya usut ternyata Prometheus meminta seorang pacar kepada Big Mom, maka dibuatlah Hera. Entah disengaja atau tidak, homies Hera ini juga berelemen petir, persis seperti Zeus.

Zeus yang melihat posisinya digantikan oleh Hera, kemudian merasa sakit hati. Tak hanya sampai disitu, Big Mom pun kemudian berkata kepada Zeus bahwa ia tidak dibutuhkan lagi. Bahkan ia menyuruh Hera untuk memakan Zeus, kemungkinan agar serangan Hera bisa jauh lebih kuat.

Nah, Zeus masih mencoba memohon kepada Big Mom agar ia masih diperbolehkan hidup, namun Big Mom tak memberinya kesempatan sama sekali. Setelah itu, Big Mom kembali mengalihkan fokusnya untuk menghajar Nami dan Usopp.

Disaat yang sama, tiba-tiba Zeus yang berhasil kabur dari Hera secara tidak sengaja bertemu dengan Nami serta meminta maaf kepadanya. Hmmm, teman-teman tau kan apa artinya?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x