Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Lengkap One Piece 1012: Nekomamushi Mengejar Perospero, Nami Hajar Ulti!

4 Mei 2021   15:39 Diperbarui: 4 Mei 2021   15:57 14161 28 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Lengkap One Piece 1012: Nekomamushi Mengejar Perospero, Nami Hajar Ulti!
Potret Nami, Usopp, dan Tama di One Piece 1012 yang ketakutan melihat Big Mom

Fans One Piece kembali bisa berbahagia lagi, sebab setelah spoiler one piece chapter 1012 versi singkatnya keluar lebih cepat di tanggal 27 April 2021 kemarin, kini spoiler one piece chapter 1012 versi lengkapnya sudah keluar dan bisa kita nikmati hari ini (4 Mei 2021).

Manga One Piece chapter 1012 rencananya akan diberi judul "Itching" atau yang dalam Bahasa Indonesia berarti "Gatal". Kata-kata gatal ini akan mengacu kepada perkataan Kiku saat ditanya apakah lengannya baik-baik saja, dimana Kiku menjawab luka seperti ini hanya gatal-gatal saja bagi seorang samurai.

Di cover, terlihat sosok Eustass Captain Kid yang sedang menciptakan sebuah burung besi, dan keluarga dari burung tersebut sedang membuat sarang diatas kepala Kid.

Panel manga One Piece chapter 1012 dibuka dengan menampilkan sosok Akazaya Nine di lantai 3, yang terlihat sedang berlari untuk menyelamatkan Momonosuke. Izo lalu bertanya kepada Kiku adiknya, apakah lengannya baik-baik saja.

Kiku lalu menjawab luka tersebut hanya gatal-gatal saja bagi seorang samurai. Kiku juga berkata kalau hatinya gatal saat Izo tiba-tiba pergi meninggalkannya dan berlayar bersama Oden dan Shirohige. Izo pun lantas meminta maaf kepada Kiku.

Setelah itu, giliran Kawamatsu yang bertanya kepada Izo, bagaimana opini Izo tentang Wano Kuni apabila sudah menjadi wilayah yang terbuka kepada dunia. Namun, Izo hanya membalas bahwa mereka bisa membicarakan hal itu setelah mereka selamat hingga pagi datang.

Di panel selanjutnya, ditunjukan sosok Kinemon yang mengatakan bahwa pasukan aliansi sedang kalah jumlah di segala lini. Kinemon berkata bahwa Akazaya harus berpencar dan membantu semuanya.

Setelah itu, Kinemon berujar ia akan menyelamatkan Momonosuke seorang diri, sedangkan Kiku yang berniat menghabisi Kanjuro selama-lamanya, diperbolehkan Kinemon dan sekarang tengah mencari Kanjuro bersama Kinemon. Samurai Akazaya lainnya pun berpencar ke segala penjuru.

Saat berpisah, Nekomamushi tidak sengaja bertemu dengan Shishilian dan Bariete. Nekomamushi diberitahu bila Pedro sudah tewas, dan pembunuhnya ada di Onigashima serta sedang bertarung dengan Carrot dan Wanda.

Setelah mengetahui fakta tersebut, Nekomamushi langsung bergegas mencari si pembunuh Pedro ini. Nah, apakah selanjutnya kita akan disajikan pertempuran antara Nekomamushi menghadapi Perospero? Dan Neko pun juga belum tahu bahwa Wanda dan Carrot juga sudah dihajar Perospero. Hmm, akan semarah apa Neko setelah mengetahuinya?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x