Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Anime Boruto 198: Full Fight, Naruto Vs Delta!

4 Mei 2021   09:39 Diperbarui: 4 Mei 2021   09:54 5217 31 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Anime Boruto 198: Full Fight, Naruto Vs Delta!
anime-klan.blogspot.comBocoran anime Boruto episode 198 yang akan dipenuhi pertarungan seru Naruto vs Delta

Untuk teman-teman yang penasaran apakah anime Boruto 198 akan dipenuhi adegan pertarungan Naruto melawan Delta atau tidak, langsung saja saya jawab di artikel ini, jawabannya iya. Anime Boruto 198 akan menayangkan secara full, pertarungan Naruto dan Delta dari awal hingga akhir.

Setelah di episode 197 kemarin kita diperlihatkan pertarungan pemanasan antara Boruto dan Kawaki, ternyata pihak produksi anime Boruto tak lagi mau menyelipkan filler-filler ditengah cerita yang tengah memanas. Jadi, pertarungan seru antara Hokage ketujuh dan anggota Inner Kara akan langsung terjadi di episode 198!

Anime Boruto episode 198 sendiri akan diberi judul "Monster", yang mana akan mengadaptasi manga Boruto chapter 31 dengan judul yang sama. Diketahui, salah satu studio animasi terbaik yakni studio Pierrot, akan langsung turun tangan dalam pembuatan anime Boruto episode 198 ini. Jadi bisa dipastikan, episode 198 kali ini akan benar-benar epic.

Anime Boruto episode 198 akan dibuka dengan scene Kawaki yang melihat Delta dengan wajah yang cukup ketakutan. Boruto penasaran sekuat apa musuh yang ada di depannya hingga wajah Kawaki berubah menjadi ketakutan seperti itu.

Kawaki pun menjelaskan kepada Naruto kalau Delta adalah salah satu petinggi (Inner) Kara, dan semua Inner memiliki kekuatan yang seperti monster. Hmm, Kawaki tidak tahu saja kalau ada "The Real Monster" yakni Kurama dalam tubuh Naruto hehehe.

Delta kemudian meminta Naruto menyerahkan Kawaki kepadanya, yang berujung tolakan mentah-mentah oleh Naruto. Delta pun emosi mendengar jawaban tersebut dan langsung mencoba membunuh Naruto, sementara Naruto sendiri meminta Kawaki mundur serta meminta Boruto melindungi Himawari.

Pertarungan kedua monster ini pun dimulai. Keduanya jual beli serangan hingga Naruto berhasil membanting Delta ke tanah dan dilanjutkan dengan serangan Rasengan kearah Delta. Namun, Delta dengan sigap menyerap Rasengan Naruto dengan matanya.

Naruto menyadari bahwa mata Delta adalah hasil buatan senjata ilmiah ninja. Delta lalu membalas Naruto dengan kakinya yang berubah menjadi sebuah senjata tajam yang muncul dari bawah tanah. Untungnya serangan ini dapat dihindari Naruto, namun Naruto tetap kaget.

Scene selanjutnya, Delta mengungkap bahwa seluruh tubuhnya adalah hasil modifikasi senjata ilmiah ninja, termasuk sebuah drone yang ada di punggung Delta yang sudah kita saksikan di episode 197 kemarin.

Delta kemudian tanpa basa-basi lagi langsung menyerang Naruto kembali, yang membuat Naruto harus masuk ke mode Kyubi miliknya. Di mode ini pun, Naruto nyatanya kesulitan mengimbangi Delta hingga perutnya harus tertusuk salah satu benda tajam dari dalam tubuh Delta.

Namun, serangan itu tak membuat Naruto kalah dan masih mampu menyerang balik. Delta yang melihat itu pun lantas menyebut Naruto tak beda seperti monster. Ya, enggak salah juga sih Delta hahaha.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x