Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Lee Kwang-soo dan 5 Personanya yang Unforgettable

1 Mei 2021   08:04 Diperbarui: 1 Mei 2021   08:06 474 30 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lee Kwang-soo dan 5 Personanya yang Unforgettable
Lee Kwang-soo yang secara resmi telah mengundurkan diri dari program variety show "Running Man" (soompi.com)

Beberapa hari belakangan, penggemar berat variety show "Running Man" harus potek-potek hatinya akibat adanya berita sedih dari salah satu bintang kesayangan mereka di acara tersebut, yakni Lee Kwang-soo. Pasalnya, Lee Kwang-soo telah secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari acara Running Man tersebut.

Pengunduran diri Lee Kwang-soo dari acara yang telah membesarkan namanya tersebut dikonfirmasi melalui agensinya, King Kong by Starship. Secara singkat, Lee Kwang-soo dikabarkan akan menjalani syuting terakhirnya bersama member Running Man pada tanggal 24 Mei 2021 mendatang.

Selain itu, dijelaskan pula bahwa alasan pengunduran diri Lee Kwang-soo disebabkan karena cedera pergelangan kaki yang parah akibat kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut membuat Kwang-soo harus menjalani terapi, yang tak dapat ia jalani secara maksimal karena beberapa aktivitas fisik yang harus ia jalani ketika syuting Running Man.

Kwang-soo juga berkata bahwa ia sadar ia harus fokus untuk penyembuhan, dan mundur dari Running Man bukanlah sesuatu yang mudah. Akhir kata, Kwang-soo juga menghargai dukungan yang selama ini diberikan fans kepadanya dan berjanji akan kembali dengan sehat dan bahagia.

Keluarnya Lee Kwang-soo jelas akan membuat para member merasa sedih, sebab pria 36 tahun dengan julukan "Prince of Asia" ini sendiri merupakan salah satu original cast dari Running Man, bersama dengan Yoo Jae-suk, Kang Gary, Jee Seok-jin, Kim Jong-kook, Song Joong-ki, Haha, dan Song Ji-hyo.

Kebersamaan Kwang-soo dan Running Man yang harus berakhir setelah selama 11 tahun bersama tersebut, juga tak bisa dipungkiri akan membuat banyak fans merasa kecewa.

Kwang-soo sendiri memang diketahui sebagai salah satu member kesayangan fans. Sampai-sampai menurut Yoo Jae-suk, Kwang-soo punya "Sertifikat" dari fans untuk melakukan apapun yang ia suka di Running Man.

Lee Kwang-soo digilai para fans bukan tanpa alasan. Aktor yang juga berprofesi sebagai model ini banyak disukai karena punya banyak persona yang unik. Persona sendiri adalah suatu ciri khas yang melekat pada diri seorang komedian. Nah, berikut 5 signature persona Lee Kwang-soo yang selama ini membuat ngakak para fans.

1. King of Betrayal

Seperti yang kita ketahui bersama, Lee Kwang-soo memang sangat erat dengan julukan "King of Betrayal" alias rajanya penipu, karena ulahnya yang selalu menipu lawan maupun kawan saat syuting Running Man.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x