Mohon tunggu...
🤮🤮
🤮🤮 Mohon Tunggu... Wiraswasta - 🤮💩

.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Anime Boruto 197: Boruto vs Kawaki, Delta Muncul di Depan Naruto!

28 April 2021   07:35 Diperbarui: 28 April 2021   07:39 6554 15 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Anime Boruto 197: Boruto vs Kawaki, Delta Muncul di Depan Naruto!
Naruto vs Delta, highlight anime Boruto episode 197 (deviantart.com)

Anime Boruto yang baru saja menayangkan episode ke-196 nya pada tanggal 25 Maret 2021 kemarin, kian menarik dan menjadi tamparan keras bagi orang-orang yang selama ini menyepelekan anime Boruto.

Hal ini dikarenakan hanya sedikit sekali filler-filler yang ditambahkan oleh studio produksi untuk anime Boruto yang tengah berlangsung, dan pastinya semakin membuat animenya seru karena mood yang terbangun tetap berada di posisi puncak.

Yup, setelah disuguhkan dengan adaptasi dari cerita Ao dan Kawaki, di Boruto episode 196 kemarin diperlihatkan kalau Kashin Koji sudah bergerak masuk ke Konoha, serta berhasil menemukan keberadaan Kawaki.

Selain itu, kita juga tahu kenapa alasan Kawaki begitu kasar dan tak ramah terhadap sosial. Ya, alasannya adalah karena Kawaki memang dididik sedemikian kerasnya, bahkan secara tak manusiawi oleh Jigen.

Sementara untuk Boruto episode 197 mendatang, saya rasa preview yang ditampilkan juga sudah cukup jelas dan menjadi penanda bahwa episode 197 ini adalah tanda dimulainya babak seru yang baru, yakni mengenai salah satu anggota Kara, Delta.

Hal ini sebenernya diluar dugaan beberapa penggemar, yang berasumsi kalau akan ada beberapa filler dari studio animasi sebelum masuk ke cerita Delta. Namun, nyatanya pihak produksi tak mau lagi membiarkan hype yang sudah terbangun hilang begitu saja.

Dan ya, di Boruto episode 197 yang akan diberi judul "Delta" nanti, (harusnya) akan dibuka dengan kembali menunjukkan Kawaki yang ada di dalam rumah Naruto. Sekilas, terlihat ia memperhatikan foto keluarga Naruto yang berisikan Hinata, Boruto, dan Himawari.

Di sisi lain, sepertinya Kashin Koji masih mengawasi Kawaki dari jauh melalui kemampuan khusus dari katak miliknya. Kemungkinan, Koji berpikir kalau Kawaki disiksa selama berada di rumah Hokage.

Sementara Delta yang ditinggalkan Koji sendirian di aras pohon, kini mulai menggerutu karena tak tahan menunggu terlalu lama. Akhirnya, ia pun menyimpulkan sendiri, bahwa Koji memang tak punya niat untuk kembali kepadanya di atas pohon tersebut. Luar biasa memang intuisi wanita, jitu tebakannya hahaha.

Delta juga sempat mengatakan, kalau dirinya tak sabar ingin segera membunuh orang di desa Konoha. Entah siapa saja Delta tak peduli, yang penting ia sangat ingin membunuh seseorang saat ini. Disaat inilah kemungkinan Delta menerobos masuk ke Konoha tanpa menghiraukan alat pendeteksi chakra Konoha.

Masuknya Delta ke Konoha ternyata dapat terdeteksi oleh Ino, yang melihat ada chakra asing tak dikenal yang masuk ke Konoha. Hal ini pun semakin membuat kita bertanya-tanya, mengapa Kashin Koji dapat masuk tanpa terdeteksi? Ahh, kita tunggu sajalah nanti hehe.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan