Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece 1012: Sanji Oh Sanji, Kapankah Panggungmu Tiba?

27 April 2021   09:04 Diperbarui: 27 April 2021   11:20 4962 31 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
One Piece 1012: Sanji Oh Sanji, Kapankah Panggungmu Tiba?
Sanji Raid Suit Mode, berpeluang tampil di manga One Piece chapter 1012 (deviantart.com)

Setelah menyaksikan keganasan Big Mom dengan tinju berlapis Haoshoku Haki miliknya di manga One Piece chapter 1011 kemarin, lagi-lagi fans dipaksa bersabar untuk menikmati manga One Piece chapter 1012, dikarenakan adanya break Golden Week dari pihak Weekly Shonen Jump. One Piece chapter 1012 sendiri baru akan tayang tanggal 11 Mei 2021 mendatang.

Sementara itu, spoiler untuk manga One Piece chapter 1012 biasanya keluar pada tanggal 6 atau 7 Mei 2021. Sembari menanti spoilernya keluar, saya ingin sedikit berandai-andai mengenai apa saja yang kemungkinan akan menghiasai manga One Piece chapter 1012 mendatang.

Bila menilik dari ending chapter 11 kemarin, saya rasa Nami, Usopp, Tama, Big Mom, Page One, dan Ulti masih akan mendapat jatah adegan di chapter 1012, meskipun tidak banyak. Kendati demikian, bisa jadi beberapa panel tersebut justru menjadi sangat penting.

Alasannya, disinilah kemungkinan peran Big Mom di perang Wano kali ini akan ditentukan. Ya, semua ini tergantung Tama dan Big Mom itu sendiri. Apabila Tama berhasil membuat Big Mom berada di pihak aliansi, maka Nami dan Usopp tentu tak perlu panik lagi menghadapi Page One atau Ulti sekalipun, sebab mereka punya tameng tak tertembus bernama Big Mom.

Namun, apabila Big Mom nyatanya keluar dari "Mother Mode" miliknya dan kembali menjadi Big Mom yang brutal, tentu ini akan menjadi masalah yang pelik bagi kubu aliansi. Yup, meski Kid saat ini tengah dalam perjalanan menemukan Big Mom, namun bukan berarti Kid yang saat ini tengah babak belur mampu menangani Big Mom seorang diri.

Kemudian, entah mengapa namun saya merasa akan ada adegan antara Nami dan Zeus di chapter 1012 kali ini. Memang dari dahulu saya sudah memprediksikan kalau Zeus akan kembali ke tangan Big Mom, terutama dengan adanya Hera, salah satu homies baru Big Mom yang berelemen petir. Nah, apakah Nami-Zeus Reunion akan terjadi di chapter 1012 ini? Saya berharap demikian.

Di salah satu panel, saya juga memprediksikan akan terjadi pertarungan lanjutan antara Luffy dan Kaido, ya seperti yang terjadi di chapter 1011 kemarin, hanya jual beli serangan.

Namun dari panel singkat Luffy dan Kaido di chapter 1011 kemarin, kita dapat mengetahui apabila Kaido dapat diserang Luffy ketika ia lengah atau meremehkan kekuatan Luffy. Namun ketika Kaido kembali ke mode serius, sepertinya Luffy belum bisa mengalahkan kekuatan Kaido. Ya, ibaratnya mereka masih seimbanglah kekuatannya untuk saat ini.

Selain kedua plot tersebut, saya dan para fans pastinya tak sabar ingin melihat aksi gelut 2 Supernova, yakni Killer dan Basil Hawkins. Hawkins sendiri terakhir kita lihat sudah memasuki mode orang-orangan sawah miliknya dan siap menghajar Killer.

Pertarungan ini sejatinya dapat menjadi ajang yang pas untuk Killer membuktikan diri bahwa ia tak selemah yang dikira banyak fans. Hawkins pun mengakui apabila ia menghadapi Kid dan Killer sekaligus, ia tak punya kesempatan menang.

Nah seperti yang tertera di judul, plot lainnya yang sebenarnya juga sangat dinantikan penggemar, adalah saat dimana Sanji akhirnya mendapatkan panggungnya di Arc Wano kali ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x