Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Lengkap One Piece 1011: Fix 99% Zeus Akan Kembali ke Pelukan Nami

22 April 2021   13:03 Diperbarui: 22 April 2021   14:13 18070 32 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Lengkap One Piece 1011: Fix 99% Zeus Akan Kembali ke Pelukan Nami
Potret Nami dan Zeus yang dikejar Big Mom dan Prometheus/deviantart.com

Akhirnya yang kita tunggu-tunggu, yakni spoiler lengkap manga One Piece chapter 1011, telah keluar. Manga One Piece chapter 1011 kali ini akan berfokus pada Big Mom dan hanya sedikit menampilkan pertarungan Luffy dan Kaido.

Manga One Piece chapter 1011 sendiri akan diberi judul "Red Bean Code of Honor". Judul ini sendiri berbeda dengan judul spoiler cepat sebelumnya yang tertulis "The Virtue of the Red Bean". Ya, kita nantikan saja tanggal 25 April 2021 nanti yang mana yang betul.

Color Spread chapter 1011 sendiri akan menampilkan seluruh anggota kru topi jerami. Terlihat Luffy sedang duduk di sedotan raksasa, Franky sedang memakan es krim coklat, Nami sedang memakan es krim berukuran besar, lalu Sanji dan Zoro meletakkan sebuah wafer cookie yang besar.

Terlihat juga Chopper dan Brook yang sedang duduk di dalam sebuah gelas berbentuk gajah. Sementara Jinbei, Usopp, dan Robin, ditampilkan sedang berendam di sebuah gelas berisi jus.

Chapter kali ini dimulai dengan menampilkan sudut kastil Onigashima, dimana Big Mom sedang membuat sebuah homies baru bernama "Hera". Homies ini diketahui adalah perempuan dan berelemen petir. Big Mom pun langsung menggunakan serangan "Fulgora" kearah Kid dan Killer untuk mengetes kekuatannya.

Nah, teman-teman sudah tahu kan maksudnya? Yup, kemungkinan inilah yang dimaksud "sesuatu" yang dikatakan oleh Prometheus kepada Big Mom, yakni membuat homies petir lain untuk menggantikan Zeus, yang dianggapnya tidak berguna.

Jadi saat ini, sangat besar peluangnya Zeus tak akan diterima lagi oleh Big Mom, dan mau tak mau nantinya Zeus akan "diadopsi" lagi oleh Nami. Hal ini sendiri sangat mungkin, sebab setiap kru topi jerami harusnya mendapat peningkatan kekuatan yang signifikan di arc Wano kali ini, dan Zeus adalah bentuk peningkatan kekuatan yang luar biasa untuk Nami.

Nah serangan "Fulgara" Big Mom yang mengenai Kid dan Killer dengan telak tersebut, membuat kekuatan Kid melemah sehingga kotak besi yang digunakan untuk menyandera Zeus menjadi lemah juga, dan Zeus dapat meloloskan diri dari kotak tersebut.

Law yang paham betapa bahayanya Zeus saat bersama Big Mom, melakukan teleport dirinya, Zeus, dan Zoro, menuju tempat lain. Tersisa Luffy dan Kaido di puncak kastil, mereka tersenyum kepada satu sama lain, lalu melanjutkan pertarungan.

Kaido mengayunkan Kanabo miliknya, yang beradu dengan kaki milik Luffy. Adu serangan keduanya membuat sebuah gelombang yang dahsyat ke seluruh kastil Onigashima.

Scene pun kembali kepada Kid dan Killer, yang terlempar ke dalam kastil Onigashima setelah diserang Big Mom. Big Mom pun mencari mereka ke dalam kastil Onigashima, namun mereka masuk ke lantai yang berbeda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x