Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece 1011: Basil Hawkins vs Killer, Big Mom Amnesia Part 2

21 April 2021   07:34 Diperbarui: 21 April 2021   07:37 8050 33 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler One Piece 1011: Basil Hawkins vs Killer, Big Mom Amnesia Part 2
Killer dan Basil Hawkins, 2 karakter yang akan jadi salah satu fokus di manga One Piece chapter 1011

Setelah dibuat menunggu selama seminggu lebih, akhirnya spoiler manga One Piece chapter 1011 sudah bergentayangan di jagat sosial media, berkat bantuan oppa-oppa Korea yang baik hati. Spoiler yang diberikan kali ini pun cukup lengkap dan akan mencakup sebagian besar porsi manga One Piece chapter 1011. Penasaran dengan isinya? Yuk, langsung kita bahas spoilernya!

Manga One Piece chapter 1011 yang akan direncanakan terbit pada tanggal 25 April mendatang, akan mendapat judul "The Virtue of the Red Beans", atau yang dalam bahasa Indonesia berarti "Kebajikan Kacang Merah". Yup, kacang merah yang dimaksud di judul adalah "Oshiruko" yang kerap kali diteriakkan oleh Big Mom kala berada di penjara Udon bersama Luffy dan Queen dahulu saat ia lupa ingatan.

Panel pertama chapter kali ini diketahui menunjukkan reaksi Kid dan Killer yang sepertinya nampak ketakutan setelah Big Mom terbang meski tanpa Zeus di sampingnya. Hal ini sendiri cukup bertolak belakang dengan aksi Kid dan Killer di chapter 1010 yang lalu, dimana mereka sepertinya pede-pede saja saat berlari menuju Big Mom.

Sepertinya, akan ada hal yang menarik terjadi kepada Big Mom, karena tidak biasanya seorang Kid akan terlihat takut. Apakah ini ada kaitannya dengan "sesuatu" yang disebut Prometheus kepada Big Mom? Hmm, kalaupun iya, sepertinya kita belum bisa mengetahuinya di spoiler singkat kali ini.

Di panel selanjutnya, disebutkan kalau kekuatan Kid sudah semakin melemah saat ini, sehingga Zeus pun dapat meloloskan diri dari kotak besi yang diciptakan oleh Kid. Zeus kemudian langsung mencari induknya, yakni si Yonkou Charlotte Linlin alias Big Mom.

Ternyata eh ternyata, Zeus belum beruntung karena ia langsung dihadang oleh Law, dan di-teleport dengan menggunakan kekuatan buah iblis Ope Ope no Mi miliknya, bersamaan dengan Zoro. Namun, belum dijelaskan kemana Law memindahkan dirinya, Zoro, dan Zeus.

Namun saya menduga, mereka akan berpindah ke tempat tak jauh dimana Nami, Usopp, dan Tama berada. Kok bisa tahu? Ya, saya merasa ada tendensi bahwa Oda Sensei mempunyai niat untuk mengembalikan Zeus kepada Nami dalam waktu dekat. Hal ini sendiri pernah saya singgung di beberapa artikel saya sebelumnya. Namun, benar tidaknya prediksi saya ini, mari kita nantikan bersama.

Kemudian, dikatakan bahwa setelah diserang oleh Big Mom, Kid dan Killer dapat berhasil kembali ke kastil Onigashima. Namun naasnya, mereka malah bertemu Basil Hawkins disana. Sepertinya, disini Kid dan Killer sudah terpisah dengan Big Mom.

Kid dan Killer yang sekarang berhadapan dengan Hawkins, memutuskan kalau hanya Killer sendirilah yang akan melawan Hawkins, sementara Kid dibiarkan pergi, entah kemana Kid akan menuju.

Hal ini sendiri cukup diluar dugaan, dan tak banyak yang menduga kalau Killer akan diberikan match-up dengan Hawkins. Namun hal ini juga hal yang sangat menarik, sebab kita bisa mengukur sekuat apa Killer dan Hawkins, serta siapa Worst Generations yang lebih unggul diantara mereka berdua.

Setelah itu, scene disebutkan berpindah menuju Page One, yang diperlihatkan masih kekeh main kejar-kejaran dengan Nami, Usopp, dan Tama. Tama terlihat sampai di panggung utama, dan memberikan perintah kepada para Gifters yang sudah menjadi anak buahnya. Disebutkan kalau perintah ini berkaitan dengan peran Tama di akhir perang nanti.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x