Mohon tunggu...
Steven
Steven Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

YouTube channel: FK Anime. Bahas One Piece dan anime, subscribe ya😉

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Prediksi One Piece 1011: Lanjut Pertempuran Puncak atau Ganti Pertempuran "Kroco"?

15 April 2021   07:03 Diperbarui: 15 April 2021   08:44 1650 37 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Luffy vs Kaido-deviantart.com

Manga One Piece chapter 1010 tentu masih membekas di ingatan kita, bagaimana Luffy dan Zoro sama-sama menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Zoro dengan mode Ashura dan (mungkin) Haoshoku Hakinya, sementara Luffy dengan (mungkin) Advanced Haoshoku Haki miliknya.

Namun sayang, manga One Piece chapter 1011 tidak akan tayang Minggu ini, sebab jatah libur Oda Sensei. Hal ini juga sepertinya disengaja oleh Oda, agar kita para penggemar, dapat berdebat mengenai Haoshoku Haki Luffy dan Zoro tersebut. Pembahasan tersebut pernah saya bahas di artikel saya sebelumnya yang berjudul "Review One Piece 1010: Panggung Untuk Sanji, Zoro Setara Oden?"

Maka dari itu, di artikel kali ini saya akan meghadirkan dua potensi alur cerita, yang kemungkinan akan terjadi di manga One Piece chapter 1011 yang akan terbit tanggal 25 April 2021 mendatang. Kalau begitu, langsung saja kita ke pembahasannya.

Plot pertama, yang kemungkinan munculnya menurut saya sekitar 80% adalah Oda Sensei akan kembali melanjutkan pertarungan seru Luffy dan Kaido, serta Kid dan Killer yang menghadapi Linlin alias Big Mom. 

Alasannya sederhana saja, karena Oda tidak ingin melepaskan momentum hype yang sudah didapat para pembacanya ketika Luffy menghajar Kaido hingga tubuhnya menghantam lantai.

Bila plot ini benar-benar muncul, maka sudah bisa dipastikan Kaido akan bangkit lagi di chapter 1011. Ya, tentu saja masih terlalu dini bagi Kaido untuk tumbang di pertempuran yang masih panjang ini. 

Kaido sendiri belum banyak menunjukkan kemampuan dari mode hybrid nya yang baru-baru ini ia munculkan. Jadi, besar kemungkinan Kaido akan mengeluarkan kemampuan-kemampuan unik yang dimilikinya untuk membuat Luffy terpojok.

Sementara itu, Kid dan Killer yang menghadapi Big Mom beserta Prometheus dan Napoleon, sudah bisa dipastikan akan babak belur lagi, sebab bisa dibilang mereka tak mempunyai serangan yang bisa melukai tubuh keras Big Mom. Secara, tak ada satu pun dari mereka berdua yang menguasai Ryuo Haki.

Bila menilik dari artikel saya sebelumnya, saya berpendapat bahwa Sanji lah yang akan mendapat peran untuk membantu kedua Supernova ini. Ya, saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk Sanji bersinar, apalagi Zoro dan Law sudah tidak ada karena tepar digeprek Kaido di chapter 1010 kemarin. 

Namun, tak menutup kemungkinan juga bahwa Marco lah yang akan datang ke atap kastil Onigashima tersebut untuk membantu Kid dan Killer.

Sementara plot kedua yang juga mungkin ditampilkan oleh Oda adalah lanjutan pertarungan dari anggota Straw Hat lainnya. Ya, dengan tetap menampilkan pertarungan Luffy vs Kaido dan Kid serta Killer vs Big Mom, tak menutup kemungkinan juga kita akan disuguhkan lanjutan pertarungan yang sudah cukup lama tidak terlihat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan