Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Lengkap One Piece 1006: Marco Teler Hadapi King dan Queen

5 Maret 2021   08:02 Diperbarui: 5 Maret 2021   08:13 5870 45 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Lengkap One Piece 1006: Marco Teler Hadapi King dan Queen
Potret King the Wildfire dan Marco the Phoenix

Setelah sempat saya diberikan secuil informasi pada hari Rabu kemarin, spoiler lengkap untuk manga One Piece chapter 1006 pun sudah keluar kemarin malam. Seperti sebelumnya, manga One Piece chapter 1006 akan diberi judul "Pria yang Sopan, Hyogoro Si Bunga".

Cover dari chapter kali ini pun akan sangat epic, sebab menampilkan para anggota terkuat bajak laut Beast pimpinan Kaido. Ya, wajah Kaido sebagai pemimpin jelas akan muncul. 

Lalu ketiga eksekutifnya, Jack, Queen, King, juga akan dimunculkan. Selain itu, keenam Tobiroppo (Who's Who, X Drake, Ulti, Page 1, Black Maria, dan Sasaki) juga akan hadir di cover majalah 1006 kali ini.

Chapter dibuka dengan menunjukan Bao Huang yang terlihat sudah menyadari keberadaan Yamato, Shinobu dan Momonosuke, serta menyebarkan informasi tersebut ke seluruh penjuru kastil Onigashima dengan bantuan binatang-binatang cyborg miliknya.

Sanji yang mendengar informasi ini menjadi bingung, antara tetap menyelamatkan Nine Red Scabbards, atau menyelamatkam Momonosuke dan yang lainnya. Di akhir panel, diperlihatkan Sanji sudah menentukan pilihannya, namun tidak disebutkan siapa yang dipilih Sanji untuk diselamatkan.

Selanjutnya, scene berpindah memperlihatkan kastil Onigashima yang masih melayang akibat kekuatan devil fruit Kaido. Terlihat juga pemandangan bulan penuh yang tertutupi oleh awan.

Bersamaan dengan scene tersebut, nampak pula sosok Perospero yang sedang duduk di atas sebuah batu. Ternyata, ia sudah berhasil mengalahkan Carrot dan Wanda yang berada dalam mode sulongnya. Wah, ternyata prediksi para fans sebelumnya benar, bahwa Wanda pun juga sudah tumbang oleh Perospero.


Carrot dan Wanda terpantau sudah kembali ke wujud normal mereka dengan banyak busur dari permen Perospero di sekitar mereka berdua. Kemudian, Perospero si permen yupi ini menuju ke dalam kastil, entah apa tujuannya.

Nah di tempat lain, adegan memperlihatkan sosok X Drake dan kakek Hyogoro sedang bertarung melawan Apoo dan anak buah Kaido yang lain, sembari melindungi Chopper yang sedang menggandakan vaksin dari virus es milik Queen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x