Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece 1006: Perospero Terlalu Kuat untuk Carrot dan Wanda

3 Maret 2021   07:41 Diperbarui: 3 Maret 2021   07:57 1678 45 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler One Piece 1006: Perospero Terlalu Kuat untuk Carrot dan Wanda
opfanpage.com/Potret Charlotte Perospero dan Carrot dari Suku Mings

Spoiler manga One Piece chapter 1006 seperti biasa, sudah keluar hari Selasa malam kemarin, dan akan berfokus pada sosok Hyogoro the Flower alias Si Kakek Tua Hyogoro, seperti yang tertera di judul.

Chapter 1006 kali ini masih belum akan melanjutkan pertarungan seru antara kelima Supernova (Luffy, Zoro, Law, Kid, dan Killer), menghadapi kedua Yonkou (Big Mom dan Kaido). Hal itu juga membuat kita harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat debut dari hybrid form milik Kaido.

Panel dibuka dengan menunjukan salah satu bawahan Kaido yakni Bao Huang, yang terlihat sudah menemukan lokasi kawanan dari Momonosuke (Momonosuke, Shinobu, Yamato). Sepertinya ia akan melaporkan hal tersebut ke King atau yang lainnya, sebab saya yakin Bao Huang ini tidak punya skill bertarung yang mumpuni untuk menghadapi Yamato.

Nah, scene kemudian berpindah ke sosok Sanji, yang disini terlihat sedang bingung, harus menyelamatkan Kinemon dan Akazaya Nine atau Momonosuke, Yamato dan Shinobu. Secara, mereka berada di ruangan yang berbeda dan sama-sama butuh bantuan.

Sejujurnya, saya sih lebih sreg Sanji ini menuju ke ruangannya para Akazaya. Sebab, Jack yang baru pulih dari cederanya kala melawan Inuarashi dan Nekomamushi, kini tengah menuju ke ruangan Akazaya. Nah, saya rasa Jack bisa menjadi lawan yang pas untuk Sanji, secara si alis keriting juga sedang cedera setelah dipukuli Black Maria.

Di sisi lain, kita diperlihatkan sosok Carrot nih yang sudah berhasil ditumbangkan oleh Perospero. Wah, gokil juga nih Perospero, Carrot yang dalam mode Sulongnya pun berhasil di K.O. olehnya. Yang menjadi pertanyaan, apakah Wanda pun turut kalah dihajar oleh Perospero juga?

Panel lalu berganti memperlihatkan fokus di chapter 1006 ini, yakni kakek Hyogoro. Nah, disini kakek Hyo diperlihatkan sedang bersama X-Drake, berusaha melindungi Chopper yang masih mencoba menggandakan vaksin dari virus es milik Queen.

Nah apa daya, ternyata Hyogoro ternyata terinfeksi virus es tersebut. Lalu diperlihatkan, kakek Hyo menggunakan teknik pedang yang jurusnya berkaitan dengan bunga. Inilah alasannya kakek Hyo dijuluki "Si Bunga". Apakah kakek Hyo akan all-out sebelum akhirnya benar-benar menjadi zombie es?

Kemudian panel pun berganti menunjukan karakter kesayangan sejuta umat, Marco the Phoenix. Nah, disini Marco terlihat sedang dikeroyok oleh King dan Queen. Tapi menurut saya, meski King dan Queen bergabung sekalipun, Marco dengan kekuatan Tori Tori no Mi: Model Phoenix miliknya, masihlah terlalu kuat untuk mereka tangani.

Perbandingannya, selevel admiral angkatan laut yang dulu saja (Kizaru, Aokiji, Akainu), mampu dihadapi oleh Marco seorang diri meski secara bergantian. Ia terlihat mampu memberikan luka kepada Kizaru dan Aokiji. Jadi saya rasa, King dan Queen mesti benar-benar serius kalau ingin menyudutkan Marco.

Bak gayung bersambut, setelah saya bahas mengapa King dan Queen tak bisa menang menghadapi Marco si kepala nanas, kali ini scene menunjukan sosok Perospero yang terlihat sudah menemukan keberadaan Marco.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x