Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece 1005: Nico Robin vs Black Maria

24 Februari 2021   08:03 Diperbarui: 24 Februari 2021   08:17 1326 53 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler One Piece 1005: Nico Robin vs Black Maria
Potret Nico Robin yang menjadi pokok bahasan di One Piece chapter 1005

Greget dan penasaran, itulah dua kata yang bisa menyimpulkan perasaan saya ketika membaca spoiler manga One Piece chapter 1005 yang sudah bergentayangan di media sosial hari Selasa, 23 Februari 2021 kemarin.

Pasalnya, kita yang menunggu-nunggu bagaimana badass-nya Kaido dalam wujud hybrid form miliknya, malah tidak ditampilkan oleh Oda Sensei dalam chapter 1005 kali ini. Tidak hanya itu, pertarungan lanjutan antara Kaido dan Big Mom melawan Luffy dan kawan-kawan pun juga tak diperlihatkan oleh Oda. Orang ke-10 yang bersama Akazaya juga masih menjadi misteri.

Tapi kabar baiknya, kita akan kembali disuguhkan aksi Nico Robin, Brook, dan Jack the Drought, yang sudah cukup lama AFK sejak beberapa chapter belakangan. Selain itu, Sanji pun juga sepertinya akan kembali bertarung setelah cukup lama disekap oleh Black Maria. Nah, mari kita bahas satu persatu spoilernya.

Manga One Piece chapter 1005 sendiri akan diberi judul "Devil's Child" yang dalam bahasa Indonesia berarti "Anak Iblis". Judul tersebut jelas mengarah kepada Nico Robin sebab julukan "Devil's Child" memang sudah sedari dulu lekat dengan Robin.

Panel dibuka dengan sosok Black Maria yang terlihat memanas-manasi Sanji untuk segera meminta pertolongan kepada Nico Robin. Ya, disini Black Maria sengaja menyuruh Sanji demikian agar lebih gampang menangkap Robin sebagaimana yang diminta Kaido.

Dalam ruangan tersebut, terlihat Sanji sudah mengalahkan seluruh anak buah pria milik Black Maria. Namun, ia tak sedikit pun menyentuh anak buah Black Maria yang perempuan serta Black Maria itu sendiri. Alhasil, Sanji hanya pasrah dan kondisinya sekarang sedang babak belur dalam jebakan Black Maria.

Kemudian, panel berpindah menjelaskan bahwa binatang-binatang milik Bao Huang yang wajahnya sudah ditempeli kertas bergambar satu mata itu, memiliki kemampuan unik untuk berbagi gambar dan suara ke seluruh penjuru kastil Onigashima.

Scene kemudian kembali ke ruangan dimana Sanji dan Black Maria berada. Entah apa dilakukan oleh Black Maria, namun terlihat Sanji berteriak meminta pertolongan kepada Robin. "Selamatkan aku Robin! Aku di lantai 3! Aku dijadikan tahanan!" kata Sanji.

Nah, teriakan Sanji tersebut tersiar ke seluruh ujung penjuru kastil Onigashima berkat bantuan para binatang-binatang yang sudah kita singgung tadi di awal. Besar kemungkinan binatang tersebut adalah binatang milik Bao Huang.

Karena binatang tersebut pula, kita diperlihatkan beberapa karakter yang mendengar teriakan Sanji. Belum dijelaskan secara rinci siapa-siapa saja karakter yang dimaksud. Namun, 3 nama yang sudah pasti adalah Nami, Brook, dan Nico Robin.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x