Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Boruto Chapter 55: Naruto Tidak Mati, Hanya Pingsan

17 Februari 2021   15:02 Diperbarui: 18 Februari 2021   03:04 10704 61 9 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Boruto Chapter 55: Naruto Tidak Mati, Hanya Pingsan
Potret Boruto dalam cover majalah Boruto chapter 54

Setelah penantian yang panjang, akhirnya Boruto chapter 55 akan kembali tayang pada tanggal 19 Februari 2021 mendatang. Saya pun sudah mendapat beberapa petunjuk mengenai apa-apa saja akan terjadi di Boruto chapter 55 nanti.

Namun, petunjuk ini bukanlah spoiler ataupun sinopsis singkat seperti yang biasa saya tulis, melainkan ini hanyalah beberapa hints yang sengaja diberikan oleh pihak majalah Shonen Jump dalam rangka mempromosikan Manga Boruto chapter 55 mendatang. Tanpa berlama-lama, berikut beberapa detail yang diberikan majalah Shonen Jump.

Pertama, tertulis "Pahlawan dan Ninja sedang menghadapi tantangan berat, dan untuk melindungi hal yang penting bagi mereka, pertempuran para protagonis memanas".

Ya, hal tersebut sejatinya adalah sedikit pengulangan dari Boruto chapter 54 yang lalu, dimana kata "Pahlawan" jelas mengacu pada Naruto, dan kata "Ninja" kemungkinan mengarah kepada Sasuke, Boruto, dan Kawaki, yang saat ini berada di medang pertempuran bersama Naruto.

Selain itu, tertulis pula "Pertempuran para protagonis". Para protagonis yang dimaksud tentu adalah Naruto, Sasuke, Boruto, dan Kawaki. Mereka dikatakan saling bertempur antar sesama protagonis sebab tubuh Boruto yang diambil alih oleh Momoshiki setelah ia pingsan, membuatnya menyerang Naruto dan lainnya.

Kemudian tertulis juga "Otsutshuki Momoshiki yang tidur di dalam tubuh Boruto, mengambil alih tubuh Boruto. Sasuke dan Kawaki diserang oleh tangan-tangan jahat, namun setelah pertarungan sengit itu Naruto terjatuh, bagaimanakah nasibnya dan desanya?".

Tangan-tangan jahat yang dimaksud di paragraf di atas tentu mengacu pada tubuh Boruto yang digunakan oleh Momoshiki untuk menyerang Sasuke dan Kawaki. Dan di kalimat selanjutnya, Shonen Jump terlihat ingin membuat para fans penasaran, apakah Naruto ini benar-benar mati atau hanya pingsan saja. Tapi untungnya, pertanyaan ini terjawab di petunjuk selanjutnya.

Petunjuk selanjutnya berbunyi "Setelah pertempuran hidup dan mati, Boruto dan lainnya berhasil mengalahkan Isshiki Otsutshuki dan menahan Momoshiki. Tapi setelah Naruto menggunakan mode barunya secara berlebihan, apakah yang akan terjadi pada tubuhnya?"

Nah, jadi memang benar bahwa Isshiki Otsutshuki yang merupakan musuh yang merepotkan, berhasil dikalahkan oleh Naruto dan lainnya, Boruto pun berhasil menahan amukan Momoshiki seperti yang terlihat di akhir chapter 54 yang lalu.

Yang menarik tentu adalah kalimat terakhir, disitu disebutkan bahwa setelah Naruto menggunakan Mode Baryon miliknya secara berlebihan, Shonen Jump bertanya kepada para pembaca, kira-kira apa yang akan terjadi pada tubuh Naruto.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x