Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Tale of the Nine Tailed": Harta, Tahta, Nam Ji-ah

7 Desember 2020   10:52 Diperbarui: 7 Desember 2020   11:04 1216 52 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Tale of the Nine Tailed": Harta, Tahta, Nam Ji-ah
Potret Nam Ji-ah Dalam Serial "Tale of the Nine Tailed"

Drama "Tale of the Nine Tailed" boleh saja berakhir pada 3 Desember 2020 yang lalu, namun para fans nampaknya banyak yang belum bisa move on dari drama dengan tema hewan mitologi rubah ekor sembilan ini.

Hal tersebut terbukti dari tagar "Tale of the Nine Tailed" yang masih terus berkumandang di platform Twitter hingga 7 Desember 2020. Wajar saja, chemistry Lee Dong-wook yang memerankan Lee Yeon dan Jo Bo-ah yang memainkan Nam Ji-ah benar-benar sangat apik. Belum lagi ditambah akting ciamik Kim Bum yang dipilih memainkan karakter Lee Rang, adik dari Lee Yeon.

Karakter Lee Yeon yang sangat baik hati tak bisa dipungkiri langsung membuat banyak penonton tertarik terhadap karakternya. Belum lagi sosok Lee Yeon yang tampak keren dengan rambut merahnya dan sikapnya yang cool, membuatnya dicintai para penggemar terutama kaum hawa.

Tapi bagi kaum adam, dan mungkin banyak kaum hawa juga, perhatian kita tak mungkin bisa lepas dari sosok Nam Ji-ah di drama tersebut. Ji-ah punya visual yang sangat menawan dengan senyum manis dan suara yang cute, mengingatkan saya terhadap sosok Kim Jisoo dari girl group Blackpink.

Ibarat paket komplit, Nam Ji-ah di drama tersebut tak hanya diberkahi dengan visual yang rupawan saja, namun juga kecerdasan diatas rata-rata dan kepribadian yang sangat baik pula. Penasaran darimana asalnya paket komplit Nam Ji-ah tersebut berasal? Berikut 4 poin pendukungnya.

1. Kecerdasan Diatas Rata-rata

Sosok Nam Ji-ah di drama "Tale of the Nine Tailed" ini memang sangat menonjolkan sisi intelejensi yang sangat diatas rata-rata. Hal itu bahkan sudah ditunjukan saat usianya baru menginjak 9 tahun.

Saat itu ada arwah yang menyamar sebagai sosok ayah dan ibu Ji-ah, yang dipercaya sudah tewas dalam insiden kecelakaan mobil dan sedang berusaha mengelabui Ji-ah. Ji-ah kecil yang melihat ada keanehan dari sosok ibunya kemudian mengetes apakah ia benar ibunya atau bukan.

"Ibu, aku mau makan kue kenari" kata Ji-ah. Si ibu gadungan tersebut lantas pura-pura mencari kue kenari tersebut. Ji-ah yang mengetahui bahwa ibunya adalah seorang dokter dan tidak mungkin lupa bahwa ia alergi terhadap kue kenari, langsung menusuk ibu palsu tersebut dengan gunting.

Kecerdasan Ji-ah lainnya pun tak hanya ditampilkan disitu saja. Ia juga beberapa kali menebak rencana licik Lee Rang yang di beberapa episode awal diplot sebagai antagonis cerita. Lalu di pertengahan hingga akhir cerita, Ji-ah diperlihatkan bahkan tak takut melabrak Imoogi secara langsung face to face.

Padahal notabene, Imoogi adalah antagonis utama dalam cerita ini dan diketahui punya kekuatan fisik diatas rata-rata dan bisa membaca pikiran. Ya, karena kecerdasan yang dimilikinya dan mampu membaca situasi dengan baik, ia selalu mampu lolos dari Imoogi yang jahat.

2. Tidak Gampang Menyerah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x