Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Email: kecengsc@gmail.com

Communications student. Experienced in debate competition. Currently love writing about football, anime, drakor and some governmental issues that directly contributes to society.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Spoiler "One Piece" 991: Jack Di-KO Inuarashi dan Nekomamushi dalam Mode Sulong

24 September 2020   12:25 Diperbarui: 24 September 2020   16:41 1389 14 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler "One Piece" 991: Jack Di-KO Inuarashi dan Nekomamushi dalam Mode Sulong
Law, Luffy, Kid. Sumber gambar: tugujatim.id

Manga One Piece kembali tayang Minggu ini (27/09/20), setelah minggu lalu libur. Melalui spoiler yang bergentayangan, bisa dibilang chapter 911 menyuguhkan berbagai pertarungan yang pastinya akan memanjakan mata para pembaca setia One Piece.

Scene dibuka dengan adegan kapten tercinta kita, Monkey D. Luffy yang menerima pinangan X Drake untuk bertarung bersama. Besar kemungkinan Luffy merasakan ketulusan Drake yang ingin membantu dirinya dengan Kenbunshoku Haki tingkat tinggi yang ia miliki. Hal ini diperkuat dengan perkataan Rayleigh bahwa Kenbunshoku Luffy dapat merasakan perasaan orang lain.

Namun Zoro dan Franky nampaknya kurang setuju dengan keputusan blak-blakan yang diambil Luffy. Maklum, mereka kan tidak mempunyai Kenbunshoku Haki selevel Luffy. Tapi tak biasanya Zoro menentang keputusan kaptennya tersebut. Apa yang sebenarnya menjadi pertimbangan Zoro?

Zoro pun seakan mengetes kemampuan X Drake dengan bertarung one by one dengannya. Ditengah pertarungan, mereka tiba-tiba saja diserang oleh Scratchman Apoo yang seketika muncul. Kesal dengan ulah Apoo, Drake dan Zoro pun bersama-sama menghantam Apoo. Belum diperlihatkan secara gamblang nasib si Apoo ini setelah dikeroyok Drake dan Zoro.

Di sisi lain, Page 1 dan Ulti tengah bergerak pula untuk menyerang anggota bajak laut topi jerami. Namun ternyata malah mereka yang dihadang duluan oleh Nami dan Usopp. Belum tahu bagaimana pertarungan mereka akan berlangsung, tapi kemungkinan besar Ulti akan melawan Nami dan Usopp akan melawan Page 1. Secara, Ulti dan Nami sama-sama wanita dan begitu pula dengan Page 1 dan Usopp.

Sementara di atap kastil Onigashima, terlihat Inuarashi dan Nekomamushi yang berdiri tegap dalam mode Sulong mereka. Di hadapan mereka berdua, tampak sosok Jack yang sudah tergetak tak berdaya. Nampaknya mode Sulong Inu dan Neko terlalu kuat untuk Jack yang memiliki ketahanan tubuh super sekalipun. Namun belum bisa dipastikan apakah Jack benar-benar sudah pingsan atau belum.

Masih di atap Onigashima, Akazaya Nine yang lain masih dihadapkan dengan sang kapten bajak laut hewan buas, Yonkou Kaido. Kaido yang melihat Jack teler di tangan Inuarashi dan Nekomamushi sontak menyemburkan api dari mulutnya, sama seperti yang ia lakukan dulu sesaat sebelum melawan Luffy.

Kinemon yang dijuluki si penebas api, membuktikan bahwa julukannya bukan isapan jempol belaka. Ia dengan sigap membelah semburan api dari mulut Kaido yang berada dalam bentuk naganya dan berhasil menyelamatkan teman-temannya.

One Piece chapter 991 pun diakhiri dengan teriakan lantang dari Kinemon yang mengatakan "biarkan aku mati". Loh loh apa maksudnya? Bukannya Kinemon berhasil menghalau serangan Kaido, kok malah ingin mati? Sayang saya juga tidak tahu karena spoilernya berakhir disini. Oh iya, minggu depan One Piece tidak libur.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x